Berita Terkini: Peristiwa Naas Soal Novel Baswedan disiram Air Keras!

0
592
Novel Baswedan
Copyright©Merdeka

Peristiwa Naas Soal Novel Baswedan disiram Air Keras!

Indowarta.com – Teror kembali menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Kali ini, wajah dari penyidik dari sejumlah kasus besar itu disiram air keras oleh seseorang. Insiden tersebut terjadi setelah Novel menjalankan ibadah shalat subuh berjamaan di masjid sekitar kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Akibat siraman air keras tersebut Novel langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. “Sekarang di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa gading,” ungkap Emil, Istri Novel pada Selasa 11 April 2017 pagi.

Menurut keterangan yang diberikan oleh sang istri, Novel Baswedan meninggalkan ponselnya di rumah. Emil kemudian mendapatkan kabar tersebut dari tetangga-tetangga sekitar rumahnya yang mengatakan sang suami disiram air keras dan dilarikan ke rumah sakit.

Novel Baswedan
Copyright©Okezone

Kabar Novel di bawa ke RS MItra Keluarga tersebut juga dibenarkan oleh sang kakak, Taufik Baswedan. Saat dihubungi, Taufik tengah menuju ke RS Mitra Keluarga. Rumah sakit tersebut memang dekat dengan rumah Novel yang juga berada di Kelapa Gading.

Novel Baswedan selama ini memang kerap menangani kasus-kasus besar yang ada di KPK. Ia merupakan penyidik yang dianggap tidak pandang bulu dalam menangani setiap kasus. Salah satu kasus yang kini sedang ditanganinya yakni kasus korupsi E KTP.

Diketahui Novel sudah beberapa kali mendapatkan teror. Tahun lalu saja, ia ditabrak mobil saat sedang mengendarai sepeda motor menuju ke kantornya di Kuningan, Jakarta Selatan. Novel Baswedan juga sempat dipidanakan atas meninggalnya tahanan, kala itu ia menjadi penyidik di Bengkulu yang terjadi pada tahun 2004 silam.

Semua teror tersebut datang usai Novel memimpin penyidikan berbagai kasus besar. diantaranya yakni kasus simulator SIM di Kepolisian. Kini Novel menyidik perkara megakorupsi kartu tanda penduduk berbasis elektronik atau E KTP.

Lalu siapa pelaku dan dalang dari penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan? Hal itu masih menjadi misterius. Taufik juga mengaku belum mengetahui siapa pelakunya, karena ia baru mendapatkan informasi kejadian dari sang ibu.

Terkait dengan insiden ini, polisi mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini. Kapolres Jakarta Utara juga telah mendapatkan informasi soal insiden ini. polisi akan segera merilis keterangan.

Baca Juga Berita Terkini: Kena Dua Surat Peringatan KPK, Novel Baswedan Jadi Saksi Kasus E KTP?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here