Berita Terkini: Desakan Kepada Polisi Untuk Segera Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Ke Novel Baswedan!

0
302
Novel Baswedan
Copyright©liputan6

Berita Terkini: Desakan Kepada Polisi Untuk Segera Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Ke Novel Baswedan!

Indowarta.com– Pihak kepolisian ini telah didesak untuk segera melakukan penangkapan terhadap pelaku penyiraman air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK yakni Novel Baswedan. Novel adalah seorang penyidik dari KPK yang kini telah menangani kasus dugaan perkara korupsi pengadaak E KTP.

Dahnil Anzar Simanjuntak yang merupakan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini telah mengatakan bahwa tindakan kekerasan yang telah terjadi terhadap Novel Baswedan ini juga telah berulang kali sudah dilakukan walaupun hal itu tidak pernah disampaikan kepada publik luas. Menrut dirinya, ada berbagai bentuk macam untuk mencelakai Novel Baswedan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Tangkap 2 Orang Terduga Pelaku Penyiraman Novel Baswedan!

Pada hari Selasa 11 April 2017 ini melaui akun media sosial Twitter yang bernama @Danilanzar ini telah menuliskan “Mulai penabrakan dan saat Ini yang paling mengerikan, menyiram air keras”.

Dahnil mengatakan bahwa akibat tindakan kekerasan tersebut kini Novel Baswedan telah dirawat di rumah sakit secara intensif. Dirinya memberikan peringatan agar mengejar pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswdan seharusnya bukan pekerjaan sulit bagi petugas polisi jika memang ada keseriusan untuk mengungkap pelaku tersebut.

Dahnil mengatakan “Novel di hampiri oleh dua orang tak dikenal, yang kemudian tiba-tiba menyiramkan cairan ke wajah dia, yang ternyata air keras”.

Diduga bahwa kekerasan fisik yang telah menimpa Novel Baswedan ini sudah direncanakan sebelumnya. Upaya penyerangan terhadap Novel Baswedan pun juga sempat terjadi selama beberapa kali ini sebelum hal ini.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kapolda Metro Jaya Sempat Marahi Novel Baswedan Lantaran Tak Mau Ada Pengawalan!
Novel Baswedan
Copyright©viva

Mantan Wakil Ketua KPK yakni Bambang Widjojanto ini telah mengatakan bahwa Novel Baswedan sudah seringkali mendapatkan intimidasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Diduga bahwa kekerasan dan juga intimidasi yang telah menimpa Novel Baswedan ini karena Novel sudah beberapa kali menangani kasu besar dan juga melibatkan banyak orang penting.

Bambang dalam akun Twitter @sosmedbw pada hari Selasa 11 April 2017 ini telah menuliskan “Kekerasan diduga direncanakan karena bukan kali pertama Novel diintimidasi, jika tangani kasus grand corrption: e-KTP, simulator SIM dan korupsi penegak hukum”.

baca juga :

Berita Terkini: Siraman Air Keras ke Novel Baswedan Termasuk Tindakan Terorisme?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY