Berita Terkini: Driver GoJek Dampingi Pemain Perkenalkan Jersey Tim Liga 1!

0
776
Peluncuran Liga 1
Copyright©Antara

Berita Terkini: Driver GoJek Dampingi Pemain Perkenalkan Jersey Tim Liga 1!

Indowarta.com – Gojek dan Traveloka, dua perusahaan jasa berbasis teknologi asal Indonesia yang menjadi spponsor utama Liga 1 2017. Seperti diketahui Liga 1 akan berlangsung pada tanggal 15 April 2017.

Acara peluncuran telah digelar hari Senin 10 April 2017 di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh PSSI, PT Liga Indonesia Baru dan juga sponsor.

Dalam acara itu driver Gojek berkesempatan mendampingi bintang sepak bola Indonesia yang menjadi perwakilan klub. Tapi ada hal unik yang terjadi diatas panggung.

Para pengemudi ojek online berjenis perempuan berlenggang diatas panggung mengenakan jersey klub. Sementara para pemain perwakilan klub berpakaian rapi dengan setelan jas.

Semen Padang diwakili oleh Hengky Ardiles berksempatan membuka perkenalan seragam tim. Hengky mengatakan Liga 1 benar-benar baru bagi pemain, karena dengan sponsor yang tidak biasa. Para pemain menyambut antusias dan sangat yakin Liga Indonesia akan semakin baik dan kompetitif.

Dalam peluncuran masih ada tim yang belum memperkenalkan jersey yakni PS TNI. Kemudian pemain Persipura absen di acara peluncuran dan diwakili oleh mitra GoJek.

Perkenalan jersey tim, klub mewakilkannya kepada kapten dan para bintang mereka. Persib Bandung dihadiri oleh Michael Essien, Madura United diwakili Fabiano Beltrame. Kemudian Bali United menghadirkan Irfan Bachdim dan Persegres Gresik United diwakili oleh Goran Gancev.

Gojek dan Traveloka Jadi Sponsor Liga 1
Copyright©Superball

Dalam peluncuran tersebut juga hadir pula para pemain muda yang mewakili klub masing-masing. Dari Arema FC hadir Hanif Sjahbandi dan Sriwijaya FC menghadirkan Rudolof Yanto Basna.

Liga 1 2017 akan disiarkan langsung oleh TV One. Gojek dan Traveloka sudah menggelontorkan dana sebesar Rp 180 miliar untuk Liga 1 2017. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

PT Liga Indonesia Baru selaku penyelenggara Liga 1 sampai saat ini masih terus melakukan pendekatan kepada sponsor. Pihaknya berharap siaran langsung Liga 2 akan lebih mudah mendatangkan sponsor.

Baca Juga:  Berita Terkini: Liga 1 Tinggal Sebentar Lagi, Regulasi Masih Terbengkalai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY