Jadwal Liga Champions: Data dan Fakta Juventus Vs Barcelona, Tamu Punya Rekor Buruk!

0
979
Jadwal Liga Champions
Copyright©jurnalpriangan

Jadwal Liga Champions: Data dan Fakta Juventus Vs Barcelona, Tamu Punya Rekor Buruk!

Indowarta.com– Barcelna nampaknya akan suram jika melihat beberapa fakta pada saat mereka menghadapi raksasa dari Italia yakni Juventus. Wajar apabila kubu dari Italia ini mulai diperhitungkan untuk memenangkan laga tersebut.

Pada pekan ini laga Liga Champions akan kembali dilanjutkan. Liga terheboh sejagad Eropa ini akan memasuki babak perempat final.

Juventus akan memperbutkan tiket untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions ini akan kontra dengan Barcelona yang tentu saja juga menginginkan tiket semifinal juga. Jadwal Liga Champions kali ini yang akan mempertemukan Juventus kontra Barcelona ini nampaknya akan diwarnai dnegan tensi yang tinggi.

Tensi yang tinggi ini sudah terasa sejah jauh hari laga ini digelar. Rivalias antara kedua kubu yang juga merupakan Raksasa Eropa ini nampaknya juga telah berhasil menarik perhatian para penikmat sepal bola.

Jadwal Liga Champions
Copyright©grouponcdn

Laga ini telah menandai bahwa mantan pemain Barcelona yakni Dani Alves  telah kembali ke Camp Nou. Namun kali ini dirinya hadir sebagai musuh di Barcelona. Dani Alves telah hengkang dari Barcelona dan hijrah ke Juventus pada musim panas yang lalu. Selain itu Dani Alves dalam laga final Liga Champions 2015 yang silam melawan Juventus dirinya pun juga diturunkan. Pada laga tersebut Barcelona telah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3 – 1 dan keluar sebagai juara. Dalam laga final liga champions 2015 itu penjaga gawang senior yakni Gianluigi Buffon juga bermain.

Berikut ini adalah beberapa fakta  menarik menjelang laga Juventus kontra Barcelona :

Semenjak tahun 2003, kedua kesebelasan ini telah bertemu selama lima kali. Dalam lima laga tersebut, 2 laga telah dimenangkan oleh Barcelona, 2 laga berlangsung imbang dan Juventus hanya berhasil memenangkan 1 laga saja.

Sementara itu dalam 10 laga terakhir Juventus ini telah berhasil menelan kekalahan satu kali saja, 2 kali hasil imbang dan tujuh laga telah dimenangkan oleh Juventus. Sementara itu Barcelona di dalam 10 alga terakhirnya telah menelan kekalahan 2 kali saja dan 8 laga lainnya telah berhasil disapu bersih.

baca juga :

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti, Prediksi Juventus Vs Barcelona, Mampukah Si Nyonya Tua Kalahkan Raksasa Spanyol?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY