Berita Terkini: Pria Bercadar Serang Mapolres Banyumas, Anggota Polisi Terluka!

0
477
Penyerangan
Copyright©Kabar24

Pria Bercadar Serang Mapolres Banyumas, Anggota Polisi Terluka!

Indowarta.comPria Bercadar Serang Mapolres Banyumas di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa 11 April 2017 pukul 10.10 WIB.  Pelaku selanjutnya diamankan setelah menabrakkan sepeda motornya kea rah salah seorang anggota Polres Banyumas.

Tak hanya itu Pria Bercadar Serang Mapolres Banyumas tersebut juga melukai seorang posisi lainnya dengan menggunakan senjata tajam. Saat ini polisi masih menyelidiki motif di balik penyerangan tersebut.

Saat penyerangan itu terjadi, sejumlah awak media tengah berkumpul di halaman Mapolres Banyumas untuk menunggu rilis guna mengungkap kasus pencurian dan pemberatan.

Salah seorang awak media, Dimas menceritakan bahwa sekitar pukul 10.10 WIB dari arah barat tiba-tiba datang seornag pengendara sepeda moto serta mengenakan pakaian serba hitam, bercadar hitam dan memakai helm.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Selain Lekuk Tubuh, Televisi Juga Jadi Bukti Kuat Untuk Kasus Chat Hot Firza Husein!
penyerangan Mapolres Banyumas
Copyright©Okezone

Pria Bercadar Serang Mapolres Banyumas kemudian langsung menabrakkan kendaraannya ke salah satu anggota Polres Banyumas yang tengah menelpon. Setelah terjatuh, pelaku langsung segara berdiri dan mengeluarkan parang sambil berlari ke arah selatan untuk menyerang beberapa anggota Polres Banyumas.

Salah seorang anggota Polres Banyumas yang sebenarnya berupanya ingin melumpuhkan pria bercadar tersebut justru terkena sabetan parang. Setelah itu, pelaku langsung segera diamankan oleh sejumlah anggota Polres Banyumas dan dibawa ke dalam markas untuk menjalani pemeriksaan.

Wartawan lain, Driyanto menceritakan, bahwa saat penyerangan itu terjadi ia tengah berada di dekat Aiptu Ata Suparta yang tengah menelpon.

Saat Aiptu Ata Suparta ditabrak sepeda motor pelaku, Driyanto berusaha menolongnya dibantu dengan Bripka Karsono. Namun tiba-tiba pelaku dapat berdiri sambil mengeluarkan parang dan menyerang Pak karsono sembari meneriakkan takbir.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Akan Panggil Lagi Habib Rizieq Shihab Minggu Depan!

Menurut Driyanto, pelaku berlari mengejar Karsono sambil mengayunkan parang yang dibawanya tersebut. Parang tersebut kemudian mengenai lengan kanan anggota Satuan Reserse Kriminal tersebut. Anggota Polres Banyumas yang mengetahui insiden tersebut bergegas menolonh korban dan mengamankan pelaku.

Tidak lama berselang, anggota Brimob Subdetasemen Purwokerto segera datang ke Mapolres Banyumas guna melakukan sterilisasi. Saat ini polisi masih menyelidiki motif dari pelaku penyerangan tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Desakan Kepada Polisi Untuk Segera Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras Ke Novel Baswedan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY