Beredar Luas Video Hot Siswa dan Siswi Main ‘Dokter Dokteran’ di Ruangan Kelas SMP Pulpis Kalimantan Tengah!

0
3373
Copyright©Kalteng Pos

Beredar Luas Video Hot Siswa dan Siswi Main ‘Dokter Dokteran’ di Ruangan Kelas SMP Pulpis Kalimantan Tengah!

Indowarta.com – Beredar luas video hot siswa SMP di Pulang Pisang (Pulpis) kalimantan Tengah menggegerkan warga. Pasalnya video tersebut beredar di kalangan pelajar dan warga Pulpis. Polres Pulpis juga telah mendalami kasus tersebut. Kini polisi sedang melengkapi alat bukti.

Sementara itu, di masyarakat, menyebarnya video hot tersebut membuat resah Kelurahan Bereng, Pilpis. Menurut keterangan dari salah seorang warga berinisial BT mengatakan, video tak senonoh itu memiliki durasi 3 menit.

Diduga pelaku yang terdapat dalam video tersebut berisnisial PTR dan SLV. Keduanya disebut-sebut sudah mendapatkan sanksi dari pihak sekolah. Keduanya telah dikeluarkan dari sekolah.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Oknum PNS, Lagi Main 'Dokter Dokteran' dengan Selingkuhan di Hotel!

Sementara itu, enam pelajar lain yang juga merupakan rekan pelaku yang turut menyaksikan adegan ‘dokter-dokteran’ di dalam ruangan kelas tersebut juga telah mendapatkan peringatan keras dari pihak sekolah.

Video Hot
Copyrigth©ilustrasi

Namun keenam pelajar tersebut tidak dikeluarkan dari sekolah dengan pertimbangan masih usia sekolah dan keterlibatan mereka masih bisa ditolerir.

Kejadian tersebut telah terjadi sepekan lalu, tepatnya diduga terjadi pada hari Jumat usai jam sekolah. Saat itu pera guru tengah ada rapat. Dan beberapa murid ini kemudian menyelinap masuk ke dalam ruangan.

Selain itu mereka diduga juga sempat menenggak minuman keras. Kejadian tersebut mulai ramai dibicarakan setelah video hot tersebut beredar. Tak hanya video, namun foto-foto uga turut tersebar luas, hal itu diungkapkan oleh BT.

WAJIB BACA :  Beredarnya Video Hot Kakek Paksa Pemuda 'Main belakang'!

Secara terpisah, Kapolres Pulang Pisau Kapolres Pulang Pisang AKBP Dedy Sumarsono, SIK melalui Kasatreskrim Polres Pulang Pisang AKP Iqbal Sengaji mengakui jika pihaknya telah memproses kasus video hot siswa SMP yang asyik indehoy tersebut.

Namun karena kasus ini pelakunya rata-rata masih usia SMP dam masih dibawah umur, jadi sengaja untuk tidak diekspose. Wakil Ketua Dewan Pendidikan Pulang Pisau M. Yakin Effendy sangat menyayangkan kejadian tersebut, apalagi hal itu terjadi di lingkungan sekolah.

Namun karena sudah terlanjur menyebar, maka proses hukumnya tidak perlu lagi ditutup-tutupi. Pihak sekolah dan kepolisian diminta untuk proposional dalam memberikan sanksi. Baik itu kepada kedua pelajar yang ada dalam video hot tersebut.

Baca Juga Diunggah Di Youtube, Video Hot Anak SMP Lagi ‘Main Kuda’ di Kuburan Cina ini Bikin Heboh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY