Berita Terkini : Mengintip Fitur Anyar FB Yang Mampu Memberikan Saran Buat Pengiklan !

0
1055
fb

Berita Terkini : Mengintip Fitur Anyar FB Yang Mampu Memberikan Saran Buat Pengiklan !

indowarta.comFB menghadirkan fitur baru khusus untuk pengiklan yang bertajuk “Delivery Insights”. Dengan fitur tersebut bisa merekomendasikan cara beriklan yang efektif bagi pengiklan untuk menyasar targetnya.

Delivery Insight memberikan kumpulan insight alias wawasan agar pengiklan paham cara berkompetisi dalam memasarkan produk miliknya. Fitur ini mampu mengidentifikasi iklan-iklan yang kurang terjamah oleh pasar. Dengan begitu bukan berarti iklan tersebut buruk, namun masih ada sesuatu yang belum dioptimalkan.

Delivery Insight merupakan fitur dari Fb yang membantu menjabarkan sebab-sebab iklan tersebut kurang diminati. Selain itu, fitur Fb ini juga bisa memberikan solusi yang spesifik. Fb membangun sistem iklan untuk sebisa mungkin menciptakan nilai bagi pengguna dan bisnis. Hal tersebut dinyatakan dalam keterangan pers.

Fb akan mulai memberi fitur Insight dalam interface iklan untuk membantu pengiklan memastikan iklan mereka dapat ditampilkan untuk orang-orang yang mereka jangkau. Fitur ini juga mendukung fitur lain yang sebelumnya sudah ada yaitu Ad Auction. Dengan fitur tersebut,  jenis iklan terbaik akan ditampilkan ke pengguna pada waktu tertentu.

Ad Auction bakal memberi pemahaman bahwa iklan harus relevan. Hal ini juga bisa memberikan nilai bisnis sebanyak-banyaknya.

fb

Selain itu juga ada fitur lain yaitu Video Metrics. Facebook akan meluncurkan informasi tambahan dalam page insight dan ads manager yang termasuk didalamnya jumlah vew video, jumlah view video yang unik, durasi rata-rata video tersebut dilihat orang, dan juga retensi audience.

Facebook mengidentifikasikan video view itu sama seperti video yang dilihat orang selama tiga detik atau lebih. Jumlah view akan muncul di semua video. Termasuk juga video yang berada di news feeds.

Selain itu facebook akan meluncurkan desain iklan baru yang berada di kolom sebelah kanan. Dengan desain tersebut iklan yang ditampilkan terlihat lebih menarik dari pada yang sebelumnya. Bagi pengiklan, tentunya fitur ini akan menyederhanakan iklan yang akan mereka tampilkan di fb.

baca juga :

Berita Terkini : Inilah Berbagai Video Fb yang Sebelumnya Populer Di youtube Tari Adat Bali Yang Dianggap Terlalu Vulgar Hingga Bikin Tegang Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here