Berita Terkini: Siapakah Dalang Dibalik Penyiraman Air Keras Ke Novel Baswedan!

0
1859
Novel Baswedan
Copyright©detik

Berita Terkini: Siapakah Dalang Dibalik Penyiraman Air Keras Ke Novel Baswedan!

indowarta.com– Sumarni Supandi 67 tahun yang merupakan saksi mata ini telah menceritakan bahwa penyidik KPK Novel Baswedan ini telah disiram air keras setelah sholat subuh. Dirinya mengaku bahwa pada saat pulang ke rumah, dia berada tepat di depan Novel Baswedan.

Menurut Sumarni, pelaku itu ada dua orang yang memiliki tubuh yang besar, memakai helm full face dan juga menaiki motor matic. Namun pada saat kabur, salah satu pelaku ini sempat menoleh ke belakang.

Sumarni di Rumahnya, Jalan Tabanas, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Selasa 11 April 2017 ini telah mengatakan “Saya tidak jelas cuma, jarak saya sama Pak Novel 7 meter. Orang yang nyiram pakai jaket dan badan gede dan tinggi. Pas lewat depan saya, yang naik motor nengok ke belakang gitu,”.

Dirinya mengaku bahwa di tempat kejadian perkara dimana Novel Baswedan ini disiram air keras tidak ada penerangan lampu. Oleh sebab itu dirinya tidak begitu jelas melihat sosok wajah pelaku dan juga kendaraan yang telah digunakan oleh pelaku tersebut.

Novel Baswedan
Copyright©detik

Sumarni mengatakan “Pokoknya saya tidak lihat jelas, tapi motor lewat di depan saya pas nyiram itu. Lalu Pak Novel dibantu Pak Iman tukang bangunan”. Setelah kejadian itu dirinya pun dimintai keterangan oleh Polsek Kelapa Gading bersama dengan 9 orang yang lainnya. Pada saat diperiksa oleh polisi tersebut, dirinya diminta untuk meihat kamera CCTV milik dari Novel Baswedan.

Sumarni mengatakan “Katanya pas kejadian saya terlihat CCTV makanya saya dipanggil polisi. Tadi ada saya, Ibu Ahmad, Pak Iman kuli bangunan, tiga orang Satpam, dua tukang sayur dan satu lagi nggak tahu saya”.

Lokasi kejadian tersebut berada di depan rumah ketua RT 03 yakni Wisnu Broto. Sementara itu salah satu jemaah yang bernama A lIhsan yang bernama Sutrisno 55 tahun ini mengaku bahwa dirinya telah melihat pelaku sempat memutar jalan deposito sebanyak dua kalil. Setelah Novel Baswedan keluar dari Masjdi pelaku pun langsung menyiramnya.

baca juga :

Berita Terkini: KPK Sebut Insiden Air Keras Novel Baswedan Usai Setya Novanto Dicegah Ke Luar Negeri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here