Jadwal Liga Champion Dini Hari Nanti, Bayern Muenchen Vs Real Madrid, Atletico Madrid vs Leicester City!

    0
    987
    Jadwal Liga Champion
    Copyright©sportsind

    Jadwal Liga Champion Dini Hari Nanti, Bayern Muenchen Vs Real Madrid, Atletico Madrid vs Leicester City!

    Indowarta.com– Pertandingan Perempat Final liga Champion pada hari Rabu 12 April 2017 ni memang merupakan yang dinanti-nanti tidak lain adalah partai yang akan mempertemukan Bayern Muenchen kontra Real Madrid yang akan digelar di stadion Allianz Arena.

    Pertandingan tersebut akan menjadi reuni bagi pelatih Carlo Anceloti. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut merupakan sosok yang telah berhasil memberikan Real Madrid gelar La Decima dan juga Liga Champions pada musim 2013 2014.

    Sementara itu di kubu Real Madrid yang merupakan juara bertahan ini pada saat ini sudah ada Zinedine Zidane. Pada ajang liga Champions tiga tahun yang lalu, pelatih asal Perancis itu telah menjadi asisten Anceloti.

    Di sisi lain rival sekota Real Madrid yakni Atleticoo Madrid ini akan menghadapi satu wakil dari Inggris yang masih tersisa yakni Leicester City. Leicester City pun tampil dengan mengejutkan di kompetisi antar klub Eropa terelite walaupun mereka tengah terseok-seok.

    Laga Bayern Muenchen kontra Real Madrid dan juga Atletico Madrid kontra Leicester ini akan dilangsungkan pada waktu yang bersamaan yakni pada hari kamis 13 April 2017 pada pukul 02.45 WIB. Lalu tiga jam sebelumnya akan digelar laga tunda antara Borussia Dortmund kontra AS Monaco.

    Jadwal Liga Champion
    Copyright©jogetbola

    Laga antara Broussia Dortmun sebenarnya dilangsungkan pada  hari Selasa 11 April 2017 atau pada hari Rabu Dini hari WIB. Namun laga tersebut telah dibatalkan karena telah terjadi ledakan yang telah memecahkan kaca bus dari Borussia Dortmund.

    Berikut ini adalah jadwal Liga Champions yang akan digelar pada dini hari nanti :

    Borussia Dortmund vs AS Monaco, pukul 23.45 WIB
    Bayern Muenchen vs Real Madrid, SCTV pukul 01.45 WIB
    Atletico Madrid vs Leicester City, pukul 01.45 WIB

    Sebelumnya pada hari Selasa dini hari kemarin juga telah digelar laga bigmatch antara Barcelona kontra Juventus yang telah digelar di Juventes Stadium. Pada laga bigmatch tersebut Juventus berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 3 – 0.

    baca juga :

    Jadwal Liga Champions: Data dan Fakta Juventus Vs Barcelona, Tamu Punya Rekor Buruk!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY