Berita Terkini: Ada 3 Bom Meledak, Jadwal Pertandingan Liga Champion Borrusia Dortmund Vs As Monaco Ditunda!

    0
    603
    Jadwal Liga Champion
    Copyright©tstatic

    Berita Terkini: Ada 3 Bom Meledak, Jadwal Pertandingan Liga Champion Borrusia Dortmund Vs As Monaco Ditunda!

    Indowarta.com– Laga perempat final Liga Champion pada leg pertama antara Brussia Dortmun kontra AS Monaco ini terpaksa ditunda dan telah dijadwalkan pada hari Rabu malam hari WIB, 11 April 2017. Pertandingan  yang akan digelar di Signal Iduna Park itu telah ditunda karena telah terjadi ledakan bom yang sempat mengenai bus para pemain Drotmund yang tengah meninggalkan hotel.

    Dilansir dari BBC, sebanyak tiga bom telah meledak di sekitar 10 kilomter dari stadion. Akibat persitiwa ledakan tersebut, pemain beratahan Borussia Dortmund yakni Marc Batra ini telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat terkena pecahan kaca. Namun tellahdikabarkan bahwa kondisi dari Marc Batra ini tidak begitu mengkhawatirkan karena terkena pecahan kaca.

    Jadwal Liga Champion
    Copyright©ndtvimg

    Berdasarkan jadwal, laga antara dua klub ini akan dilaksanakan pada hari rabu dini hari 12 April 2017 pukul 01.45 WIB. Namun karena insiden ledakan bom tersebut, laga menjadi diundur menjadi hari Rabu pukul 23.45 WIB.

    Dikutip dari akun resmi Dortmund yang bernama @BVB pada hari Selasa 11 April 2017 ini telah menyebutkan “#bvbasm baru saja ditunda hingga Rabu, 12 April 1845 CET. Tiket tetap valid. Terima kasih bagi semua yang terlibat dalam putusan ini”.

    Sementara itu para fans yang sudah berada di dalam stadion pada saat ini telah diminta untuk bertahan terlebih dahulu kurang lebih selama setengah jam lagi hingga situasi di tempat tersebut kembali kondusif terlebih dahulu.

    Penjaga gawang Dortmund yakni Buerki ini telah menuturkan bahwa timnya telah meninggalkan hotel menuju ke stadion kurang lebih pada pukul 19.15. Ledakan telah terjadi  ketika bus hendak masuk ke jalan utama.

    Buerki mengatakan bahwa semua pemain telah merunduk dan juga tiarap setelah terjadinya ledakan yang pertama. Buerki yang pada saat itu duduk di barisan yang belakang pun juga menyaksikan bahwa Martc Batra ini telah terkena pecahan kaca.

    baca juga :

    Jadwal Liga Champion Dini Hari Nanti, Bayern Muenchen Vs Real Madrid, Atletico Madrid vs Leicester City!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here