Wajah Baru Panggung Debat Pilkada DKI Putaran Kedua Malam Ini!

0
282
Debat Pilkada
Copyright©detik

Wajah Baru Panggung Debat Pilkada DKI Putaran Kedua Malam Ini!

Indowarta.com– Birawa Hall Hotel Bidakara ini telah kembali menjadi tempat perhetalan akbar debat para pasangan caln gubernur dan caon wakil gubernur DKI Jakarta. Namun kali ini berbeda dengan putaran pertama dulu, begini ternyata penampakan dari pangguna debat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran yang kedua ini.

Berdasarkan dari pantauan di Bhirawa Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada hari Rabu 12 April 2017 ini, panggung debat yang telah dibuat ini pun memiliki latar belakang 3 gapura dengan corak abu-abu dan juga warna oranye.setelah itu diantara gapura tersebut juga telah terdapat pilar sebanyak 4 buah dengan logo KPUD DKI Jakarta.

Pada saat ini juga sudah banyak yang melakukan persiapan seperti petugas keamanan, petugas gedung hingga kru dari media televisil. Nampak juga ada petugas yang menata rapi kursi berwarna hitam yang akan digunakan oleh para penonton debat nanti.

Debat Pilkada
Copyright©detik

Lalu diatas panggung juga ada lima kursi tinggi yang nantinya akan digunakan oleh masing-masing calon gubernur dan calon wakil gubernar dan juga sang moderator. Selain itu juga telah dipersiapkan layar dan juga kamera yang akan menampilkan jalannya debat Pilkada dari berbagai sisi ruangan.

Ada juga petugas sound system yang mengatur pengeras suara untuk debat Pilkada nanti. Di berbagai sisi gedung ini juga telah diletakkan berabagai alat pengeras suara untuk memastikan suara pada saat jalannya debat terdengat dengan baik.

Keindahan interior ruangan ini juga akan didukung dengan pencahayaan berbagai lampu yang telah dipasang di sekeliling ruangan. Terdapat 6 tiang penyangga lampu yang telah dipasang untuk memberikan pencahayaan yang baik pada saat jalannya debat nanti.

Sementara itu di bagian yang paling belakang ini juga ada ratusan kursi berwarna hitam untuk para penonton debat Pilkada DKI Jakarta nanti juga telah terdapat panggung untuk operator sund dan juga kamera untuk melakukan domumentasi jalannya debat Pilkada DKI Jakarta putaran yang kedua ini. Sementara itu Ira Koesno telah kembali dipercaya untuk menjadi Moderator.

baca juga :

Berita Terkini: Adu Program dan Gagasan dalam Debat Pilkada DKI Malam Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here