Jual Teman Kenalan di FB, Mahasiswa Ini Langsung Ditangkap Polisi!

0
845
FB
Copyright©riaucitizen

Jual Teman Kenalan di FB, Mahasiswa Ini Langsung Ditangkap Polisi!

Indowarta.com– Seorang mahasiswa yang berinisial KA 25 tahun ini telah menjadi sorang mucikari para wanita panggilan. Melalui sebuah situs esek-esek, sang mucikari ini pun telah menawarkan korban perempuan yang masih bersuai 17 tahun ini kepada para pria hidung belang.

Kapores Pelabuhan Tanjung Priok yakni AKBP Robert De Deo ini telah mengatakan bahwa kasus ini telah berhasil terungkap setelah pihak polisi menemukan adanya jasa PSK di dalam sebuah situs online. Robert kepada awak media pada hari Selasa 11 April 2017 ini telah mengatakan “Awalnya anggota melakukan cyber patrol dan menemukan adanya jasa PSK yang ditawarkan oleh tersangka di situs online”.

WAJIB BACA :  Video FB Cara Ibu Damaikan Kedua Buah Hati Saat Bertengkar Ini Bikin Viral!

Setelah ini pun polisi akan segera melakukan penyelidikan. Setelah itu pihak polisi pun telah memancing pelaku dengan cara melakukan transaksi dengan pelaku. Robert mengatakan bahwa pelaku ini merupakan mahasiswa. Korban dari sang mucikari ini adalah temannya, kenalannya di media sosial Fb.

FB
Copyright©sindonews

Sementara itu Dedi yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini telah mebeberakan bahwa tersangka beserta dengan korban adalah kenalannya di media sosial Fb. Dedi menyebutkan bahwa memang sudah lama mereka menjalin pertemanan di media sosial Fb. Setelah itu sang korban pun telah curhat kepada mucikari ini tidak punya uang. Setelah itu sang mucikari pun menawarkan jasanya kepada sang korban.

WAJIB BACA :  FB dan Google Klaim Punya Cara Baru Perangi Hoax!

Korban pun akhirnya menerima tawaran untuk menjadi wanita panggilan yang ditawarkan oleh mucikari tersebut karena telah terdesak kebutuhan eknomi. Setelah itu mucikari ini pun telah menawarkan korban ke beberapa forum online.

Dedi mengatakan bahwa melalui situs online tersebutlah mucikari telah menawarkan korban ke para lelaki hidung belang. Pelaku pun menawarkan sang korban dengan disertai foto korban yang setengah telanjang.

Atas perbutaanya tersebut, pelaku kini pun telah dijerat dengan Pasal 76F juncto Pasal 83 dan/atau Pasal 76I juncto Pasal 88 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak serta Pasal 45 juncto Pasal 27 ayat 1 UU No 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

baca juga :

Video Youtube 3 Hijaber Bawakan Lagu Metal Diatas Panggung dengan Pesan Mendalam ini Bikin Heboh di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY