Berita Terkini : Video Youtube Kaesang Putra Jokowi Ini ‘Singgung’ Pencitraan Bakal Calon Di Pilgub DKI ?

0
1992
youtube

Berita Terkini : Video Youtube Kaesang Putra Jokowi Ini ‘Singgung’ Pencitraan Bakal Calon Di Pilgub DKI ?

indowarta.com– Situs berbagi video youtube menjadi sarana anak bungsu dari Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pengarep untuk menyinggung soal pencitraan Pilkada DKI. Dalam videonya yand diunggah di youtube tersebut Kaesang mengambil tema “pencitraan”. Di akhir videonya dia sempat menyinggung Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dalam video tersebut Kaesang mengungkapkan pendapatnya mengenai pencitraan. Dia juga memberikan tanggapan mengenai kritikan yang diluncurkan kepadanya di video-video sebelumnya yang pernah dia unggah di youtube.

Kaesang berbicara mengenai beberapa pihak yang menudingnya telah melakukan pencitraan dengan penampilannya yang selalu sederhana. Kaesang selalu tampil sederhana untuk ukuran anak Presiden.

Dengan tampilan yang sederhana itu, malah banyak pihak yang menudingnya kalau dia sedang melakukan pencitraan. Maka dari itu dia membuat video ini untuk menunjukkan tanggapannya tentang kritikan pihak-pihak tersebut.

youtube

Banyak yang mengomentari tentang kamar yang dipakainya untuk membuat video. Ada yang bilang kalau itu merupakan kamar pembantunya. Kaesang menyebutkan boro-boro punya pembantu, makan saja masih dua kali sehari. Di Singapura itu pembantu mahal, sekitar lima sampai tujuh juta.

Dalam videonay di youtube itu seakan-akan dia telah membenarkan apa yang ditudingkan para hatters-nya. Kaesang menyebutkan kalau kamar yang dia pakai kini sangatlah mewah. Di lemari tedapat mesin ATM pribadi. Lantai kamarnya terbuat dari emas 24 karat, hanya saja berubah mejadi seperti keramik putih karena sering bergesekan dengan kakinya.

Tak hanya itu, dia juga mengaku kalau dia juga punya helicopter pribadi yang mengantarkannya bersekolah. Setiap kali dia turun di helicopter selalu pake tali. Namun semua itu hanyalah sindiran yang dia buat untuk para hattersnya.

Sementara itu, di akhir videonya dia juga menyindir soal Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 nanti. Seolah-olah penciotraan yang di buat di video youtube tersebut merupakan sindiran bagi para hattersnya.

Kaesang menyebutkna kalau hidup sederhana itu bukan merupakan pencitraan. Tapi kaesang juga mempersilahkan hatternya kalau menyebut Kaesang adalah pencitraan. Beginilah sindirtan Kaesang untuk para hattersmya “ untuk apa pencitraan? Apa aku mau calonin Gubernur 2017 melawan pak Ahok? Mungkin kaesang akan membuat Kanca Kaesang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here