Berita Terkini: Gedung Putih Akhirnya Komentari Pengusiran Paksa yang Dilakukan Oleh United Airlines!

0
662
United Airlines Seret Paksa Penumpang
Copyright©Twitter

Berita Terkini: Gedung Putih Akhirnya Komentari Pengusiran Paksa yang Dilakukan Oleh United Airlines!

Indowarta.com – United Airlines dikecam banyak pihak terkait insiden pengusiran secara paksa terhadap salah satu penumpang. Insiden tersebut sudah sampai ke Gedung Putih, dan berikut komentarnya.

Juru bicara Gedung Putih, Sean Spicer berfikir siapapun yang melihat video miris perlakuan kasar petugas bandara itu akan terganggu. Karena tidak sepatutnya manusia diperlakukan seperti itu.

Sean Spicer sudah melihat secara jelas video mengenai insiden pengusiran paksa penumpang  United Airlines. Dia tahu benar saat seorang diseret paksa pada lorong, kemudian darah keluar dari wajah penumpang setelah terbentur sandaran tangan atau benda lain.

Spicer berfikir hal seperti itu tidak seharusnya terjadi dan mungkin bisa ditangani sedikit lebih baik. Spicer yakin Presiden Donald Trump sudah menonton video pengusiran United Airlines yang viral beberapa hari terakhir.

Spicer menuturkan hal ini menjadi masalah lokal yang tidak perlu mendapat respon dari pemerintah federal. Dia menambahkan pihak maskapai kini juga tengah melakukan peninjauan mengenai kebijakan mereka.

United Airlines menuai banyak kecaman sejak beredarnya video pengusiran secara paksa yang viral pada Minggu 9 April 2017. Video tersebut memperlihat seorang pria diseret paksa turun dari pesawat.

United Airlines
Copyright©tmpo

Identitas pria berkacamata penumpang United Airlines yang diseret secara paksa sudah diketahui. Pria tersebut bernama Dr. David Dao, dia adalah dokter spesialis anak berkewarganegaraan.

Diketahui David Dao imigran Vietnam. Dokter Dao mempunyai seorang istri bernama Teresa. Dao juga diketahui membuka praktik di Elizabethtown yakni dekat Louiseville AS.

Direktur Utama United Airlines, Oscar Munoz sebelumnya sudah meminta maaf secara resmi atas insiden pengusiran yang menghebohkan publik. Oscar mengaku bahwa dia terganggu dengan apa yang terjadi pada penerbangan.

Oscar meminta maaf kepada penumpang yang telah diusir paksa dan juga penumpang lain yang ada di dalam pesawat. Dia menambahkan pihaknya akan bertanggung jawab penuh dan akan bekerja untuk memperbaiki karena sadar tidak ada seorang pun yang harus diperlakukan tidak manusiawi seperti itu.

Baca Juga:  Indeks Saham United Airlines Langsung Jeblok Setelah Insiden Penyeretan Penumpang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here