Berita Terkini: CEO United Airlines Benar Benar Minta Maaf Atas Kejadian di Maskapainya!

0
569
CEO United Airlines, Oscar Munoz
Copyright©cnbc

Berita Terkini: CEO United Airlines Benar Benar Minta Maaf Atas Kejadian di Maskapainya!

Indowarta.com – United Airlines menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Maskapai penerbangan di Amerika Serikat ini bahkan dihujat habis-habisan hampir di seluruh dunia.

Bukan tanpa alasan, karena memang sebelumnya sempat terjadi sebuah insiden miris dalam sebuah penerbangan. Seorang penumpang diseret secara paksa oleh petugas bandara untuk turun dari pesawat.

Karena sikap kasar petugas, penumpang yang diketahui berprofesi sebagai dokter spesialis anak itu sampai berdarah-darah karena terbentur oleh sandaran tangan. Insiden di United Airlines  tersebut terlihat dalam rekaman video amatir yang sudah beredar luas dan viral di media sosial.

Ceo United Airlines, Oscar Munoz benar-benar minta maaf atas insiden tidak menyenangkan yang terjadi pada salah satu penerbangan maskapai tersbesut. Munoz berjanji pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh mengenai pelayanan yang diberikan oleh staf perusahaan lain.

Munoz sendiri merasa terganggu dengan inside pengusiran penumpang secara paksa dalam penerbangan di maskapai United Airlines. Karena itulah dia meminta maaf kepada penumpang yang telah dipaksa turun dan juga kepada semua pelanggan lain.

“Saya merasa terganggu denga kejadian dalam penerbangan ini dan saya meminta maaf kepada para pelanggan yang dipaksa turun dan kepada semua pelanggan kami,” ujar Oscar Munoz.

United Airlines
Copyright©tstatic

Oscar Munoz memastikan bahwa pihaknya bertanggungjawab penuh atas insiden yang terjadi. Untuk itu maskapai United Airlines akan bekerja keras untuk memperbaiki pelayanan.

“Saya ingin memastikan kepada Anda semua bahwa kami akan bertanggung jawa penuh dan kami akan bekerja keras memperbaiki pelayanan kami,” ungkap Munoz.

Hasil evaluasi menyeluruh diharapkan diketahui pada 30 April 2017 mendatang. Tapi citra maskapai United Airlines kini sudah buruk dimata masyarakat.

Warga sudah geram dan telah menyerukan supaya maskapai tersebut diboikot. Bahkan Departemen Transportasi AS sudah menyatakan segera menggelar evaluasi.

Gedung Putih juga sudah mengetahui mengenai insiden yang terjadi pada penumpang di maskapai tersebut. Simak komentarnya pada artikel berikut.

Baca Juga:  Gedung Putih Akhirnya Komentari Pengusiran Paksa yang Dilakukan Oleh United Airlines!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY