Viralnya Foto Pose Setya Novanto Lagi Menelpon Tapi Di Layar Smartphone Buka WhatsApp!

0
1387
Setya Novanto
Copyright©tstatic

Viralnya Foto Pose Setya Novanto Lagi Menelpon Tapi Di Layar Smartphone Buka WhatsApp!

Indowarta.com – Saat ini Ketua DPR Setya Novanto tengah menjadi sorotan setelah pencekalan dirinya untuk pergi ke luar negeri terkait dengan ksus E KTP. Tak hanya itu, bar-baru ini ia juga tengah menjadi perbincangan lantaran Setya Novanto Menelpon.

Sebenarnya apa yang aneh, hingga hal yang terlihat sepele itu menjadi hangat diperbicangkan?

Aksi Setya Novanto menelpon yang tengah ramai dibicarakan pada Selasa (11/4) kemarin. Saat itu ketua DPR tersebut tiba di depan gedung Nusantara III DPR saat wartawan tengah mewawancarai Wakil DPR Fahri Hamzah soal penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Beberapa awak media yang semula mewawancarai Fahri kemudian mengejar Novanto. Kebetulan saat itu memang tengah ramai diberitakan soal pencekalan Ketua Umum Golkar tersebut untuk bepergian ke luar negeri selama enam bulan terkait dengan kasus korupsi E KTP.

Setya Novanto
Copyright©Twitter/reporterjail

Kala itu Novanto tiba dilokasi sembali menelpon, awak media kemudian mengikutinya, namun ia terlihat sibuk menelpon. Wartawan ingin menanyakan soal Novel Baswedan. Rupanya Novel baru menjawab pertanyaan tersebut saat hampir tiba di depan lift pimpinan.

Novanto mengatakan bahwa apapaun itu tindakannnya, itu sangat keterlaluan dan harus diusut tuntas lantaran Novel merupakan seseorang yang dapat diuji dedikasinya, loyalitasnya, dan tentu diharapkan insiden yang menimpa Novel tersebut dapat diusut tuntas.

Lalu wartwan bertanya soal pencekalan dirinya. “Nanti aku turun,” ucapnya dari dalam lift.

Namun rupanya ada kamera yang memotret aksi Setya Novanto menelpon tersebut. foto tersebut kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @reporterjail. Dari foto yang beredar tersebut, tampak layar smartphone Novanto tidak menjadi gelap saat ia menelpon dan memperlihatkan tampilan aplikasi Whatsapp.

Dalam unggahan tersebut, akun Twitter tersebut menuliskan keterangan, “Ketua DPR lagi Telpon..tapi layarnya kok layar WA ya..iyaa ya..duh Kata Mamah2 Muda yg sayang ama gw, gw ga boleh Suudzon.”

Sejumlah netizen kemudian mempertanyakan alasan layar telepon genggam milik Setya Novanto yang jusru memperlihatkan layar aplikasi lain. Ada pula yang menyebut bahwa hal itu mungkin saja terjadi. Pro dan kotra pun tertuang dalam komentar.

Baca Juga Berita Terkini: Setya Novanto Dicegah Ke Luar Negeri Lantaran Kesandung Kasus E KTP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here