Berita Terkini: Wejangan Jokowi Untuk Ridwan Kamil Soal Pilkada Jabar 2018 Nanti!

0
718
ridwan kamil
Copyrigth©Harian Indo

Berita Terkini: Wejangan Jokowi Untuk Ridwan Kamil Soal Pilkada Jabar 2018 Nanti!

Indowarta.com– Pada tahun 2018 nanti, Jawa Barat akan segera memilih peminpin baru lagi. Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil ini merupakan salahs atu nama yang tengah digadang –gadang akan maju di dalam pegarlan akbar tersebut.

Pria yang kerap disapa dengan nama Kang Emil ini semptar bertanya mengenai Pilkada Jawa Barat ke presiden Joko Widodo. Ridan Kamil menanyakan hal tersebut pada saat mendampingi Joko Widodo yang melakukan kunjungan ke Bandung.

Emil saat ditemui di Hotel Hilton, Jl HOS Tjokroaminoto, Bandung pada hari Rabu 12 April 2017 ini telah mengatakan “Sedikit bertanya saja, arahannya, ya lakukan yang terbaik lah”. Namun pada saat itu Ridwan Kamil tidak memberikan rincian yang detil mengenai arahan apakah yang ditujukan kepada dirinya yang akan melenggap suksesi kepemimpinan Jawa Barat. Namun dirinya pun juga telah melanjutkannya dengan menyebut dirinya ada kemiripan dengan Joko Widodo.

Ridwan Kamil mengatakan “Karena saya dan beliau (Jokowi, red) itu mirip-mirip, datang dari enterpreuner, datang dari wali kota. Jadi ya Insya Allah, mohon doanya”.

Sejauh ini Ridwan Kamil ini telah mengukuhkan beberapa posko relawan Beraya Ridwan Kamil di beberapa kabupaten atau kota di Jawa Barat. Ada juga yang memberikan dorongan agar Ridwan Kamil ini maju secara independen, ada juga para simpatisan partai yang juga ikut mendukung.

Ridwan Kamil
Copyright©klimg

Jokowi telah tiba di Bandung Indah Mal, Jl Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat kurang lebih 18.30 WIB pada hari Rabu 12 April 2017. Jokowi sendiri juga telah ditemani oleh Ridwan Kamil yang tengah mengenakan ikat kepada dan juga jaket rompi warna hitam.

Ditemani oleh Ridwan Kamil, Jokowi ini telah berkeliling mall untuk melihat toko-toko. Pada saat itu Jokowi pun masuk ke dalam salah satu toko yang menjual pakaian produk lokal. Di toko tersebut pun Jokowi telah membeli sebuah jaket yang berwarna biru. Sambil terseyum Jokowi mengatakan “Ini beli jaket harga Rp 450.000, diskon 20 persen. Hitung sendiri berapa harganya”.

baca juga :

Berita Terkini: Temui Setya Novanto, Ridwan Kamil Akan Berduet dengan Dedi Mulyadi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY