Beredarnya Video Chat Hot Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty, Isinya Bikin Merinding, Asli?

0
27945
Sandiaga Uno
Copyright©okezone

Beredarnya Video Chat Hot Sandiaga Uno dan Marcella Zalianty, Isinya Bikin Merinding, Asli?

Indowarta.com– Video hot yang diduga merupakan percakapan antara Sandiaga Uno dengan Artis cantik Marcella Zalianty ini pun kini tengah menjadi perbincangan para netizen. Diduga bahwa video chat hot tersbut ini memang dengan sengaja disebarkan untuk menjatuhkan nama baik dari Sandiaga Uno menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2017 nanti.

Video percakapan hot antara Sandiaga Uno dengan Marcella Zalianti ini telah diunggah ke dalam situs berbagi video Youtube yang bernama Meme Lampir dengan judul Perselingkuhan Sandiaga Uno dan juga Marcella Zalianty.

Video yang lainnya dengan tema yang sama juga telah diunggah di akun Anonymous Anti Suspen dengan judul “Ada Bukti Chat Mesum | Anonymous Ancam Bongkar Perselingkuhan Sandiaga Uno dengan Artis MZ”. Di dalam video tersebut pun juga telah menampilkan percakapan yang seolah-olah telah dilakuakn oleh Sandiaga Uno dengan Marcella Zalianty,

Tak hayal apabila berbagai komentar pun telah membanjiri video percakapan hot Sandiaga Uno tersebut. Sejunlah netizen telah meminta ataupun menghimbau agar pemilik akun tersebut tidak membagikan video yang mungking tidak benar ataupun tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Sandiaga Uno
Copyright©okezone

Tim sukses Anies Sandi yakni Yupen Hadi pun langsung beristigfar mendengar telah beredar yang berisikan percakapan hot itu. Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Keamanan pasangan Anies Sandi ini pun telah memastikan bahwa video percakapan hot tesrsebut merupakan fitnah belaka.

Yupen kepada awak media pada hari Rabu 12 April 2017 ini telah mengatakan “Astagfirullah, fitnah apalagi ini. Saya pastikan itu sudah pasti fitnah, seperti yang sudah-sudah”.selain itu Yupen juga telah menegaskan bahwa rekaman yang telah diunggah tersebut merupakan sesuatu yang mmang disengaja untuk mempengaruhi masyarakat agar popularitas dari Anies Sandi ini merosot.

Walaupun demikian, Yupen pun masih merasa optimis bahwa masyarakat ini tidak akan terpengaruh dengan hal yang telah dibuat-buat itu. Menurut Yupen, masyarakat pasti mengetahui bahwa kredibilitas dan juga kemampuan Anies Sandi untuk memimpin Jakarta pada lima tahun kedepan.

Baca juga :

Berita Terkini: Perdebatan Panas Ahok dan Anies Soal Program Rumah Untuk Warga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here