Makin Laris. .Pengguna FB Messenger Tembus Angka Hingga 1.2 Miliar!

    0
    1233
    FB Messenger
    Copyright©latinrapper

    Makin Laris. .Pengguna FB Messenger Tembus Angka Hingga 1.2 Miliar!

    Indowarta.com– Fb mesengger ini hanya memiliki 700 uta pengguna aktif bulanan pada saat pertama kali dipisahkan dari Fb untuk beridir sendiri sebagai aplikasi pesan instan pada tahun 2014 silam. Kini jumlah tersebut pun telah berkembang dengan sangat pesat menjadi lebih dari 1 miliar pengguna fb Messenger. Hal ini telah diumumkan oleh David Marcus yang merupakan Head of Messengger melalui sebuah postignan di Fb.

    Di dalam postingan yang telah dia buat,, Marcus pun telah menuliskan “Ada 1,2 miliar orang yang aktif menggunakan Messenger setiap bulannya… terima kasih untuk Anda semua karena telah memberi kami kesempatan membangun sesuatu yang baik”.

    WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

    Dengan kata lain kini jumlah dari para pengguna Fb Messenger ini sudah menyamai aplikasi Whatsapp yang juga merupakan kepunyaan dari Fb. Apabila dibandingkan dengan instagram, jumalh tersebut dua kali lebih besar dibandingkan dengan Instagram yang hanya memililki 600 juta pengguna aktif bulanan.

    FB Messenger
    Copyright©latinrapper

    Semenjakn aplikasi Fb Messenger ini berdiri sendiri, banyak perkembangan yang telah ditampilkan dalam aplikasi tersebut. Aplikasi Fb Messenger ini telah mendapatkan fitur payment chat bot hingga video call dan juga fitur tiruan dari Snapchat, Messenger Day.

    Di dalam hal Messenger Day ini, aplikasi ini memiliki kesempatan untuk sukses di kelangan para penggna karena aplikasi induknya ini telah memiliki pengguna yang dua kali lebih besar dari pada Instagram yang juga memiliki fitur ala Snapchat yang bernama Instagram Stories.

    WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

    Marcus mengklaim bahwa Messenger Day ini akan menjadi populer di kalangan pengguna muda. Marcus menyebutkan bahwa dibandingkan perkiraan dari Fb angka penggunaan oleh remaja ini jauh lebih tinggi. Pihaknya akan membangun produk yang telah digunakan oleh remaja di Messenger.

    Di dalam aplikasi Fb Messenger ini, kita juga akan bisa menggunakan fitur yang bisa dibilang mirip dengan fitur dari Snapchat. Para pengguna Fb Messenger ini akan bisa menambahkan efek visual berbasis augmented reality seperti kaca mata, topi, dan yang lainnya.

    baca juga :

    Jual Teman Kenalan di FB, Mahasiswa Ini Langsung Ditangkap Polisi!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here