Berita Hari Ini : Konvoi Susulan Aremania, Polisi Tertibkan Jalannya Konvoi dan Mengurai Komplotan !

0
1509
aremania

Berita Hari Ini : Konvoi Susulan Aremania, Polisi Tertibkan Jalannya Konvoi dan Mengurai Komplotan !

indowarta.com– Pesta Aremania masih belum selesai. Pad kemarin malam puluhan ribu supoerter Singo Edan masih memadati Statiun Kota Baru, Malang. Sama seperti sebelumnya, mereka bernyanyi sambil mengibarkan bendera kesayangan mereka.

Dengan volume yang masih tinggi, membuat pihak polisi untuk meningkatkan pengamanan. kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono terjun langsung di lapangan. Dia mengerahkan anggota sebanyak 200 orang. Decky menyebutkan kalau anggotanya diterjunkan di titik-titik rawan dan untuk mencairkan suasana.

Karena masih banyaknya supporter yang berkumpul, banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang kemacetan jalan raya. Diharapkan agar konvoi segera diselesaikan dan aktifitas kembali normal. Untuk sementara belum ada laporan tentang pengerusakan.

aremania

Konvoi Aremania masih belum mengantongi izin dari pihak polisi. Disamping itu masih belulm ada rencana dimana rute yang akan dilewati.

Aremania yang tidak mengenakan helm saat konvoi dijatuhi sanksi menyanyi Indonesia raya dengan hormat ke bendera. Ada pula yang diperingkan untuk tertib berlalun lintas. Tak sedikit pula yang terkena sanksi tilang oleh polisi.

Upaya tersebut dilakukan agar menimbulkan rasa aman di kalangan masyarakat maupun pengguna jalan. Hal ini sesuai dengan perintah yang diinstruksikan oleh Kapolda Jawa Timur.

Decky melibatkan Koordinator Wilayah (Korwil) dan juga pentolam Aremania untuk menertibkan konvoi Aremania ini. Decky juga menghimbau agar konvoi berjalan dengan aman dan tertib lalulintas. Yang tidak tertib akan kena tilang dan yang melakukan pelanggaran pidanan akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu Walikota Malang HM Anton memberi tanggapan mengenai konvoi Aremania ini. Anton menyebutkan bahwa konvoi ini merupakan bentuk kegembiraan Aremania karena tim kesayangannya sukses memenangi piala Bahyangkara. Anton menghimbau agar komvoi berlangsung dengan kondusif.

Anton juga mengaku kalau dia sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mengantisipasi masalah kemacetan. Konvoi Aremania sendiri berhimpitan dengan berlangsungnya Ujian Nasional tingkat SMA sederajat. Maka dari itu Anton juga menghimbau agar konvoi dilaksanakan pasca Ujian Nasional.

baca juga :

Berita Hari Ini : 1 Abg Jakmania Ini Harus Ditangkap Polisi Lantaran Provokasi Jelang Laga Perib Vs Arema Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here