Mengintip Performa Gahar Asus Zenfone 3 Max!

    0
    941
    Zenfone 3 Max
    Copyrigth©asus

    Mengintip Performa Gahar Asus Zenfone 3 Max!

    Indowarta.com – Produsen ponsel asal Taiwan, Asus merilis sebuah smartphone gahar di segmen menengah. Smartphone  yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini diberi nama Zenfone 3 Max.

    Zenfone 3 merupakan ponsel yang masuk dalam generasi ketiga seri ZenFone besutan Asus. Penambahan nama ‘Max’ sendiri bukan tanpa alasan, melainkan merujuk pada dua hal yakni bentang layar lapang dan baterai besar.

    Dari segi desain, Zenfone 3 Max cukup menggoda dengan material berbahan metal yang membuatnya semakin terlihat elegan. Pada bodi belakang, Asus menambahkan garis pada bagian atas dan bawah supaya terlihat kekinian.

    Zenfone 3 Max hadir dengan bentang layar seluas 5.5 inci beresolusi ful HD 1920 x 1080 pixel. Asus juka memadukannya dengan layar 2,5D yang semakin mempercantik penampilan ponsel cerdas terbaru dari Asus tersebut.

    Tidak hanya dari segi penampilan, Asus Zenfone 3 Max juga menawarkan performa mumpuni. Phablet terbaru dari Asus tersebut dijalankan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka ZenUI 3.0.

    Pada sektor dapur pacu, Asus Zenfone generasi ketiga ini memiliki kinerja octa-core Snapdragon 430. Selain itu Asus sudah membekalinya dengan RAM sebesar 3 GB untuk menyokong operasional ponsel supaya lebih nyaman.

    Zenfone 3 Max
    Copyrigth©asus

    Beralih ke segi kamera, Zenfone 3 Max telah dibekali kamera utama 16 MP yang sudah didukung dengan teknologi fokus laser. Teknologi tersebut dapat menentukan titi fokus hanya 0,3 detik.

    Selain itu kamera utamanya juga sudah didukung f/2.0 yang memungkinkan pengguna mengambil foto ditempat yang minim cahaya dengan hasil lebih baik.  Pada sisi depan ponsel, Asus menyematkan kamera 8 MP untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

    Salah satu keunggulan dari smartphone terbaru Asus tersebut adalah baterai dengan daya tampung besar. Zenfone Max telah dibekali dengan baterai 4100 mAh yang menjanjikan ketahanan 38 hari dengan keadaan standby, 72 jam untuk pemutaran musik, 19 jam untuk berselancar di dunia maya atau 17 jam untuk berbicara.

    Baca Juga:  Berita Terkini: Dijual Perdana, Nokia 6 Silver Langung Ludes Diburu Pembeli!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY