Siap Rilis, Xiaomi Mi Max 2 Akan Dibekali dengan Baterei Berkekuatan 5000 mAh?

    0
    923
    Mi Max 2
    Copyright©Deccan Chronicle

    Siap Rilis, Xiaomi Mi Max 2 Akan Dibekali dengan Baterei Berkekuatan 5000 mAh?

    Indowarta.com – Xiaomi memang dapat dikatakan sebagai salah satu vendor yang produktif dalam merilis lini smartphone baru. Sebentar lagi, pabrikan China tersebut bakal menggelar acara peluncuran flagship Xiaomi Mi 6. Selain itu, dalam waktu dekat ini, vendor ini juga bakal merilis Xiaomi Mi Max 2 pada bulan Mei mendatang.

    Bahkan beberapa bocoran mengenai seri perangkat berukuran phalbet tersebut telah beredar di jagat maya. Yang terbaru ponsel ini disebut-sebut bakal dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang sangat besar yakni 5.000 mAh.

    Kapasitas tersebut meningkat dari yang sebelumnya yakni 4.850 mAh. Xiaomi sepertinya ingin menciptakan karakter lini ‘Mi Max’sebagai perangkat jumbo. Tak hanya dari segi layar saja, namun dari segi baterai dan kapasitas RAM Xiaomi Mi Max 2 sangat besar.

    MI MAX 2
    Copyright©paketblackberry

    Dari segi layar, Xiaomi Mi Max 2 ini masih mirip dengan seri pertama uang dirilis pada pertengahan tahun lalu. yakni berukuran 6,44 inci. Perangkat besutan Xiaomi memang tidak main-main dalam merilis sebuah smartphone baru mereka.

    Selain murah juga sangat terjangkau, Xiaomi juga menawarkan smartphone dengan membawa spesifikasi tinggi seperti Xiaomi Mi Max yang mampu menyuguhkan akses tampilan yang lebih mewah berkat Android yang sudah mendukung Nougat. Bukan hanya itu, ponsel ini juga didukung prosessor snapdragon 660 dalam sokongan RAM kapasitas 4/6 GB. Memori internal dengan pilihan 64/128GB dan MicroSD up to 256 GB.

    Bocoran lain yang sudah ramai diperbincangkan di jagat maya yakni soal prosesor Snapdragon 660. Kemudian untuk sistem operasinya menggunakan Android 7.1 Naugat, MUI 8.0 yang juga didukung jaringan 4G LTE.

    Didukung dengan kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 16 MP, dengan Phase Detection Autofocus dan dual-LED Flash. Dengan resolusi layar 1.080 piksel.

    Kisaran harganya pun telah menyebar, yakni muali dari 217 dollar AS atau setara dengan Rp2,8 jutaan hingga 246 dollar AS atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. Namun belum diketahui secara pasti aakah bocoran tersebut benar atau tidak. Kepastiannya bakal diketahui saat Xiaomi Mi Max 2 resmi di rilis bulan depan.

    Baca Juga Jajal Kemampuan Xiaomi Redmi 4x, Asli Tahan Sampai 18 Hari?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here