Berita Terkini: Senyum Ramah Novel Baswedan Meski Dirundung Teror!

0
845
Novel Baswedan Disiram Air Keras
Copyright©OkeZone

Berita Terkini: Senyum Ramah Novel Baswedan Meski Dirundung Teror!

Indowarta.com – Novel Baswedan menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Meski tengah merasakan sakit karena teror air keras, penyidik KPK ini tetap memperlihatkan senyum ramahnya.

Mengetahui Novel menjadi korban teror, aktivis antikorupsi datang ke ruang 508 RS Mitra Keluarga, Kepala Gading tempat Novel dirawat. Para pejabat dan juga politikus berdatangan menjenguk.

Novel Baswedan dibawa ke rumah sakit oleh para tetangga sebelum pukul 06.00 WIB. Novel diserang usai menjalankan ibadah shalat Subuh di masjid dekat rumahnya.

Akibat siraman air keras oleh dua orang bersepeda motor itu Novel Baswedan mengalami luka pada kornea mata. Dahinya juga benjol karena terbentur pohon nangka.

WAJIB BACA :  Mata Kiri Novel Baswedan Kini Sudah Bisa Digunakan Untuk Mendeteksi Warna Cahaya!

Emil, istri Novel langsung menghubungi atasan juga kolega sang suami di lembaga anti rasuah itu untuk memberitahu mengenai serangan tersebut. Panggilan telepon baru diterima saat hari terang dan kabar teror tersebut menyebar dengan cepat.

Ketua KPK Agus Raharjo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jubir Kepresidenan Johan Budi S.P datang pagi-pagi untuk mengetahui kondisi Novel Baswedan. Pejabat lain kemudian datang menyusul.

Novel Baswedan
Copyright©viva

Novel Baswedan beberapa menit diberi obat tetes mata oleh suster. Melihat seputar matanya terlihat gelap, sudah pasti sakit amat terasa. Meski demikian sepupu Anies Baswedan ini tetap tersenyum ramah saat orang-orang datang menjenguknya.

Di hari pertama Novel dirawat di rumah sakit dokter memberitahu bahwa penglihatannya tinggal 10 persen. Meski demikian dia tetap dapat mengenai orang yang datang menjenguk dengan mendengarkan suaranya. Meski kondisinya buruk, tapi Novel tidak pernah meninggalkan shalat, dia shalat dengan duduk ketika waktunya.

WAJIB BACA :  Mata Kiri Novel Baswedan Kini Sudah Bisa Digunakan Untuk Mendeteksi Warna Cahaya!

Anies Baswedan sebagai sepupu juga hadir menjenguk Novel. Politikus Ade Komaruddin saksi di sidang perkara korupsi proyek e-KTP yakni kasus yang ditangani Novel juga hadir.

Ketua DPR Setya Novanto yang sempat dicekal keluar negeri untuk penyidikan kasus e-KTP sudah berencana datang. Menurut sejumlah petugas, KPK dan keluarga Novel Baswedan tidak memberikan izin karena Setya dianggap memiliki konflik kepentingan.

Baca Juga:  Berita Terkini: Ini Alasan Utama Kenapa KPK Pindahkan Novel Baswedan ke Singapura!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here