Berita Hari Ini : Live Streaming Wolfsburg Vs Real Madrid Dan PSG Vs Manchester City Dalam Lanjutan Liga Champions Bikin Heboh Sampai Di Indonesia !

0
2081
live streaming

Berita Hari Ini : Live Streaming Wolfsburg Vs Real Madrid Dan PSG Vs Manchester City Dalam Lanjutan Liga Champions Bikin Heboh Sampai Di Indonesia !

indowarta.com– Wakil dari Jerman Wolfsburg akan melawan Real Madrid yang merupakan wakil Spanyol di babak perempat final liga Champion pukul 01:45 WIB dini hari nanti. Pertandingan ini bisa kita saksikan dengan live streaming.

Ini merupakan Perempat final pertama bagi wakil Jerman Wolfsburg. Pelatih Wolfsburh Dieter Hecking siap untuk membuat kejutan dalam laga perempat final itu. Sementara itu pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kini sedang dalam keadaan percaya diri. Pasalanya di liga Spanyol Zidane bersama pasukannya berhaisl menghentikan rekor 39 pertandignan tak terkalahkan Barcelona.

Dieter mengaku kalau timnya sedang dalam keadaan motivasi yang baik. Wolfsburg punya kesempatan besar untuk berlaga di panggung besar. Sejak Wolfsburg tau kalau akan melawan Real Madrid di laga ini, semangat Wolfsburh benar-benar membara. Wolfsburg ingin unjuk gigi dan melihatkan pada dunia kenapa mereka masih berada di kompetisi ini.

live streaming

Sementara itu Zidane mengaku kalai ini memang laga yang sulit. Namun Zidane dan pasukannya siap menghadapi laga sulit ini. Wolfsburg telah berjuang keras untuk sampai ke babak ini.

Tak hanya laga Wolfsburg kontra Real Madri, masih ada lagi 2 klub yang akan berlaga di babak perempat final Liga  Champions. Dua klub tersebut adalah wakil dari Inggris Manchester City kontra Paris Saint Germain. Laga tersebut juga bisa kita saksikan melalui live straming.

Pelatih Machester City Laurent Blanc memiliki kenangan ketika dia masih bermain untuk Manchester City. Namun kini Manchester City sudah banyak berubah. City kini berkembang menjadi tim yang menarik sekarang. Kini Manchester Citu menjadi tim besar lagi.

Sementara itu manuel Pelegrini yang merupakan pelatih Manchester City menyatakan kalau ini merupakan laga yang sulit. Namun Pelegrini tetap percaya kalau timnya berhasil lulus. Menurut Pelegrioni PSG adalah tim yang sangat bagus dan mempunyai proyek yang sama dengan Manchester City.

Kita bisa menyaksikan dua laga tersebut melalui live straming. Namun hanya satu laga yang akan disiarkan langsung di salah satu televise local yaitu Wolfsburg kontra Real Madrid.

baca juga :

Berita Hari Ini : Konvoi Susulan Aremania, Polisi Tertibkan Jalannya Konvoi dan Mengurai Komplotan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here