Berita Terkini: Menantu Ibu Digugat Anak Rp 1,8 M Janji Akan Lakukan Ini Usai Vonis Hakim Dijatuhkan!

0
875
Ibu Digugat Anak Amih
Copyright©Ist

Berita Terkini: Menantu Ibu Digugat Anak Rp 1,8 M Janji Akan Lakukan Ini Usai Vonis Hakim Dijatuhkan!

Indowarta.com – Kasus ibu digugat anak senilai Rp 1,8 miliar kini sudah memasuki agenda mediasi. Handoyo Adianto, menantu tergugat yakni Siti Rokayah alias Amih sudah beberapa kali menyanggupi upaya damai.

Tapi Handoyo merasa upaya damai bertepuk sebelah tangan karena tidak ditanggapi oleh pihak tergugat. Dia merasa ada pihak yang menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan Ibu Amih.

Handoyo Adianto mengklaim sebelum masalah terjadi dia dan istrinya, Yani Suryani (anak Amih) tidak memiliki masalah komunikasi dengan Amih. Komunikasi mereka belakangan terputus sehingga memperkarakan masalah utang piutung tersebut ke meja hijau.

Handoyo Adianto  berjanji akan sungkem kepada ibunya Amih setelah perkara utang piutang yang sampai ke pengadilan itu selesai. Sidang kasus ibu digugat anak digelar hari ini Kamis 13 April 2017 di Pengadilan Negeri Garut.

Sidang dipimpin oleh Endratno Rajamai. Sidang tersebut akan mempertemukan Amin dan anaknya Asep Rohaendi dengan pihak penggugat.

Pihak penggugat adalah menantu Amih Handoyo Ardianto dan sang istri Yani Suryani untuk mengupayakan perdamaian. Handoyo memastikan istrinya tidak akan hadir di sidang kasus ibu digugat anak yang beragendakan mediasi.

Amih Ibu Digugat Anak
Copyright©Liputan6

Tidak hanya pihak berperkara yang hadir di sidang kali ini. Sidang ibu digugat anak juga dihadiri oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Dedi Mulyadi sebelumnya telah diberi kuasa oleh keluarga Amih untuk menyelesaikan perkara tersebut.

Bupati Dedi Mulyadi hadir mengenakan setelan kemeja putih dengan celana panjang warna hitam serta memakai peci hitam. Dedi masuk ruang persidangan Garuda Pengadilan Negeri Garut dengan tenang.

Dedi Mulyadi kembali mengingatkan pihak penggugat supaya menyelesaikan masalah utang piutang secara kekeluargaan. Demi mengatakan datang ke PN Garut untuk memberikan dukungan, selain itu kebetulan dia juga diundang oleh Pak Ade, Ketua DPC Golkar Garut.

Baca Juga:  Berita Terkini: Yusniar, Ibu yang Dilaporkan Oleh DPRD Lantaran Status di FB Akhirnya divonis Bebas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY