Soal Pelaku Penyiraman Air Keras Adalah Tamu Novel Baswedan, Kapolda Curigai Orang Ini!

0
2660
Novel Baswedan
Copyright©kompas

Soal Pelaku Penyiraman Air Keras Adalah Tamu Novel Baswedan, Kapolda Curigai Orang Ini!

Indowarta.com– Hingga saat ini, pihak dari kepolisian ini masih menyelidiki mengenai kasus yang kini telah menimpa penyidik senior KPK yakni Novel Baswedan  yang telah disiram dengan menggunakan air keras oleh dua orang yan tidak dikenal. Namun Kapolda Metro Jaya yakni Inspektur Jendral Mochamad Iriawan ini telah mengatakan bahwa timnya kini masih merasa curiga pria yang telah bertamu di ruamh Novel.

Hal ini telah mencuat setelah pihak polisi ini telah menggalil keterangan dari beberapa orang saksi yang tidak ketinggalan juga sang istri Novel Baswedan yakni Rina Emilda. Rina menyebutkan bahwa tamu tersebut telah bertamu ke rumahnya kurang lebih pada dua minggu yang lalu dan duduk di ruang tamu.

Novel Baswedan
Copyright©cloudinary

Iriawan di Kodam Jaya Jayakarta, Cawang, Jakarta Timur pada hari Kamis 13 April 2017 ini telah mengatakan bahwa duah minggu yang lalu beberapa orang ini sempat duduk di rumah Novel Baswedan. Kini pihak polisi sudah memiliki foto tersebut dan sedang akan dikembangkan lebih lanjut lagi. Namun sangat disayangkan wajah yang merupakan terduga tersebut ini masih belum berhasil teridentifikasi karena rendahnya dari kualitas CCTV.

Identifikasi yang dilakukan oleh pihak polisi ini pun masih berdasarkan dari keterangan yang disebutkan oleh Rina yang membandingkan dengan foto yang telah dikantongi oleh pihak polisi. Namun pria yang ada di dalam foto tersebut ini tidak berkaitdan dengan bisnis gamis yang kini tengah digeluti oleh Rina. Oleh sebab itulah timbul kecurigaan.

Iriawan mengatakan “Yang bersangkutan jualan gamis atau jilbab perempuan. Khusus, saya tanyakan apakah pernah ada seorang laki laki lain yang pernah atau pelanggan yang membeli baju datang, tidak ada”. Dibalik penyiraman air keras ini Kapolda pun masih mencari otak intelektual.

Sementara itu keterangan yang telah diperoleh dari asisten rumah tangga Novel. Komisaris besar Awi Setiyono mengatakan “Baru terungkap, pekan lalu ada yang bertanya ke asisten rumah tangga apakah jual gamis laki-laki. Padahal sudah tahu jualnya gamis perempuan”.

baca juga :

Berita Terkini: Senyum Ramah Novel Baswedan Meski Dirundung Teror!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here