Sering Pamer Foto dan Video Hot, Cupi Cupita Berikan Aturan Ini!

0
4118
Cupi Cupita
Copyright©Instagram/cupitagobas19

Sering Pamer Foto dan Video Hot, Cupi Cupita Berikan Aturan Ini!

Indowarta.com – Jejaring sosial saat ini memang kerap dugunakan oleh para selebritis untuk dapat berinteraksi dengan penggemarnya. Tak hanya itu saja, media sosial seperti Instagram salah satunya juga krap digunakan sebagai sarana untuk promosi.

Seperti yang dilakukan oleh pedangdut Cupi Cupita. Nama Cupi memang salah satu pedangsut di Indonesia yang cukup aktif di Instagram. selain dianugrahi wajah cantik, ia juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki tubuh seksi.

Seperti dalam video klip lagu terbarunya yang bertajuk Goyang Basah yang juga telah menyebar di Youtube. Sebenarnya Cupi Cupita sendiri juga paham jika lagu yang a bawakan tersebut memang sedikit ‘nakal’.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Perempuan Buka Rok Diatas Pangkuan Pria yang Bikin Heboh Penunggu Bus di Halte!

Dalam video klip lagu ciptaan Sandy Sulung tersebut Cupi terlihat tampil mengenakan pakaian yang sangat minim yang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Ia terlihat seperti mengenakan ‘lingerie’ dengan panjang sepaha.

Cupi Cupita
Copyright©Instagram/cupitagobas19

Selain itu ia juga tampak mengenakan hotpants dan kaos yang memperlihatkan bagian perutnya. Cupi Cupita bergoyang dengan asyiknya. Dalam video tersebut juga memperlihatkan dirinya asyik bergoyang di atas tempat tidur. Video tersebut kini telah ditonton hingga jutaan kali.

Karena keseksiannya tersebut ia sempat merasakan trauma. Pasalnya ia sempat diminta untuk berhenti oleh panitia setempat saat ia tengah asyik bergoyang pada sebuah acara.

Dalam akun Instagram pribadinya, Cupi kerap mengunggah berbagai pose dirinya. Entah saat manggung maupun aktivitas hariannya. Dalam akun inilah ia juga kerap membagikan foto dan video hot  yang memamerkan keseksiannya.

WAJIB BACA :  Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

Bahkan banyak yang memberikan komentar dengan nada ‘menggoda’. Menyadari jika aktivitas yang ia lakukan tersebut banyak membuat orang tidak nyaman, Cupi Cupita kemudian mengunggah foto yang disertai caption yang berisi peringatan pada kamis (23/3). Ia mengatakan tak segan akan memblokir followersnya yang masih dibawah umur.

“selamat malam…
maap ya buat ade ade yg umurnya masih d bawah umur,mohon maap bgt bakal cupita blokir,karna yh mungkin banyak gambar video dan kegiatan yg lain2… yg belum waktunya untk kalian,hehe.
sorry…. thankyou :-), tulis wanita berusia 22 tahun tersebut.

Postingan tersebut kemudian mengundang beragam komentar dari netizen. Tak hanya itu, pelantun Pusing Marimbing tersebut juga sempat banjir saweran saat tengah tampil bersam Selvy Kitty dan Shodiq. Puluhan penonton tampak memegang uang sampil berjoget. Penonton memberikan saweran Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Baca Juga Muncul Video Hot Selena Gomez Sedang Berhungan Badan dengan The Weeknd di Sebuah Situs Hot, Asli Atau Palsu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY