Berkenalan dengan Sosok Mohammed Sissoko, Marquee Player Mitra Kukar!

    0
    185
    Mohammed Sissoko
    Copyright©e1.365dm

    Berkenalan dengan Sosok Mohammed Sissoko, Marquee Player Mitra Kukar!

    Indowarta.com- Liga Indonesia kini telah kembali kedatangan salah satu pemain top dunia (marquee player). Mitra Kukar ini pun telah berhasil mendatangkan Mohammed Sissoko. Beberapa klub top dunia seperti Liverpool, Juventus, Valencia dan juga Paris Saint Germain juga sempat diperkuat oleh Mohammed Sissoko.

    Proses tanda tangan kontrak Mitra Kukar dan juga mantan pemain dari Timnas Mali yang kini telah berusia 32 tahun ini pun juga telah diperlihatkan oleh Direktur Operasional Mitra Kukar yakni Suwanto. Nilai kontrak tersebut telah diperlihatkan melalui akun media sosial Instagram.

    Suwanto telah memposting foto dengan geotagging Hampton Park Apartement, Jakarta pada 13 April 2017. Di dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya yang duduk dengan Sissoko. Di foto yang telah dia unggah tersebut juga diberikan caption “Ini saudara q saudara kamu mana…?”.

    Mohammed Sissoko
    Copyright©talksport

    Sebenarnya netizen sebelumnya juga sudah mendengar isu mengenai kedatangan dari Mohammed Sissoko ini. Mereka pun menyampaikan antusiasmenya dalam komentar di postignan tersebut.

    Sissoko telah menjadi pemain bintang yang kelima yang akan berlaga di Liga 1. Sebelumnya ada Michael Essien dan juga Carlton Cole yang telah didatangkan oleh Persib Bandung. Lalu Madura United pun juga mendatangkan Peter Odemwingie dan Pusamania Borneo FC yang telah berhasil mendatangkan Shane Smeltz yang merupakan penyerang Timnas Selandia Baru.

    Sissoko merupakan salah satu gelandang bertahan yang telah malang melintang di klub besar Eropa. Dirinya pun telah tampil sebanyak 63 kali untuk Valencia. Dirinya juga pernah membela Liverpool, Juventus, dan juga PSG.

    Selanjutnya Sissoko pun juga pernah membela Levante, Shanhai Senhua, Pune City, yang merupakan klub terakhirnya berasal dari divisi 2 Itallia (Serie B). pada saat itu dirinya telah dikontrak selama 6 bulan namun hanya bertahan hingga 35 hari dan memlih untuk hengkang pada tanggal 12 Maret 2017 yang lalu.

    Sissoko sendiri telah lahir di Perancis. Namun dirinya pun memilih untuk membela timnas leluhurnya yakni Mali.

    baca juga :

    Michael Essien Jadi Marquee Player, Persib Bandung Siap Datangkan Striker Asing Tambahan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY