Berita Ahok Terkini: KPK Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ahok “Rs Sumber Waras Basi” !!

0
1638
ahok1
[email protected]

Berita Ahok Terkini: KPK Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ahok “Rs Sumber Waras Basi” !!

Indowarta.comAhok yang dikaitkan pada Kasus Rumas Sakit Sumber Waras mengatakan bahwa Hasil Audit BPK kini sedang ditangani oleh KPK sudah basi. Hal itu langsung direspons oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi yang menegaskan bahwa tidak ada istlah soal bagi hasil Audit Investigsi BPK.

Saut dikonfirmasikan bahwa itu tidak basi. Tidak ada kasus yang belum lama sudah basi. Pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Provinsi DKI Jakarta disinyalir terdapat suatu keganjalan.

Dugaan tersebut bahkan sekarang diselidiki sebelum audit dari BPK tersebut di serahkan kepada KPK.

Saut juga mengatakan bahwa belum lama ini menerima Informasi soal kelanjutan penyelidikan Kasus tersebut. Namun ia memastikan bahwa Dirinya terus memantau proses penyelidikan dan proses penyidikan dugaan penyimpangan yang disebut-sebut menyeret Gubernur Ahok tersebut.

Sebelumnya, Ahok juga enggan angkat bicara soal dugaan penyimpangan yang terjadi dalam pembelian lahan di RS Sumber Waras yang telah ditemukan BPK. Sikap Reaktif serta Arogan malah yang ditunjukkan kepada Ahok saat dikonfirmasi kepada Awak Media yang mengenai Audit BPK tersebut.

Ahok-

Ia mengatkan kepada Wartawan bahwa Berita tersebut sudah basi dan ia Nampak enggan untuk membahas Hal yang sudah Basi.

Ahok juga menyebut bahawa mengenai Audit Investigasi BPK yang menyatakan ada enam penyimpangan dalam pembelian lahan sumber Waras itu adalah tidak jelas.

Ahok mengatakan bahwa pertanyaan itu tidak jelas. Mending tidak usah bertanya jika itu yang disinggung oleh Wartawan.

Terkait dengan pembelian Lahan di RS Sumber Waras Oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, KPK sudah menerima hasil audit Investigasi BPK. Ditemukan ada enam temuan penyimpangan yang terjadi dalampembelian Lahan RS Sumber Waras. Hasil audit tersebut saat ini sedang didalami oleh lembaga antirasuah itu.

Enam catatan dari BPK tersebut terdapat dalam tahap perencanaan, pengeluaran, pembentukan tim pengadaan pembelian lahan RS Sumber Waras, pembentukan harga dan penyerahan hasil. BPK maupun KPK belum mau mengatakan, siapa yang bertanggungjawab atas penyimpangan tersebut. Namun semua secara tidak langsung mengarah ke Ahok.

baca juga : Berita Ahok Terkini: Kesal Dicerca Pertanyaan,Ahok “Lu Koran Apa Sih? Pertanyaan Lu Basi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here