Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Djarot Lewati Spanduk Tolak Penista Agama!

0
818
Djarot
Copyright©detik

Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Djarot Lewati Spanduk Tolak Penista Agama!

Indowarta.com– Cawagub DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat ini menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid Jami Al Atiq yang berada di Tebet, Jakarta Selatan. Namun hal yang menjadi perhatian ini adalah adanya spanduk dukungan pada pimpinan FPI yakni Habib Rizieq Shihab di seberang masjid tersebut.

Djarot yang datang di masjid kurang lebih pada pukul 11.45 WIB hari Jumat 14 April 2017 ini pun masuk ke Masjid degnan mengenakan baju muslim berwarna merah muda dan juga peci yang berwarna hitam. Djarot pada saat itu tidak sempat menoleh ke spanduk yang berada di belakangnya itu.

Di dalam spanduk itu pun telah tertulils “Seluruh Majelis Ta’lim Se-Kelurahan Kebon Baru, Se-Kecamatan Tebet Mendukung dan Membela Para Ulama dan Habib Rizieq Shihab Dari Kriminalisasi. Cinta Agama dan NKRI”. Spanduk itu pun berlatar belakang Aksi Bela islam di Monas dan juga ada wajah dari habib Rizieq yang sedang memegang mikrofon.

Djarot
Copyright©detik

Setelah itu Cawagub DKI Jakarta ini pun buru-buru keluar dari masjid Jamil Al Atiq. Hal ini karena Djarot telah mendapatkan penolakan dari beberapa jamaah masjid tersebut. Kejadian ini pun telah menimpa Djarot setelah dirinya menunaiakn ibadah Sholat Jumat. Beberapa dari jamaah dan juga takmir masjid ini telah berteriak meminta kepada Djarot untuk secepatnya keluar dari masjid sambil mengucapkan takbir.

Mendapatkan penolakan seperti itu, Djarot pun hanya tersenyum kepada para warga yang telah menolak dirinya tersebut. Meskipun banyak yang memberikan penolakan terhadap dirinya, namun ada juga warga yang menerima kehadiran dirinya juga. Mereka yang menerima kehadiran dari Djarot ini pun asik berfoto dan juga bersaliman dengan Djarot walapun di halaman masjid beberapa warga telah berteriak untuk mengusir Djarot.

Kejadian yang tidak mengenakkan itu telah terjadi pada saat takmir masjid telah mengetahui kehadiran dari Djarot. Menurut Djarot, setelah membacakan laporan keuangan, takmir masjid pun langsung mengubah pidatonya menjadi provokatif.

baca juga :

Berita Terkini: Hasil Polling Litbang Kompas Menangkan Pasangan Ahok Djarot Usai debat Pilkada DKI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY