Kebiasaan Baik yang Dapat Membuat Kulit Bebas Keriput!

0
920
kulit bebas keriput
Copyright©MerahPutih

Kebiasaan Baik yang Dapat Membuat Kulit Bebas Keriput!

Indowarta.com – Setiap wanita pasti mendambakan kulit yang sehat, bersih, tanpa flek dan keriput. Namun dengan bertambahnya usia dan kebiaaan yang salah, keriput dan kerut pada wajah akan muncul. Tentu ini sangat menggangu buat kalian kan.

Apalagi tak jarang, keriput ini juga menyebabkan kulit seseorang menjadi terlihat kusam, kurang cantik bahkan terlihat lesu. Masalah kulit keriput ini sebenarnya merupakan salah satu masalah kulit yang kerap dialami hampir semua orang.

Namun jika kalian juga mengalami masalah keriput, jangan panik dulu, kalian tidak perlu khawatir ya Ladies. Berikut ini beberapa kebiasaan cantik yang dapat kalian lakukan untuk mencegah dan mengatasi kulit keriput. Kebiasaan yang sebenarnya sangat mudah, hanya memerlukan niat dari diri kalian.

kulit keriput
Copyright©Valua Vitaly
  1. Manfaatkan minyak zaitun

Sudah menjadi rahasia umum bahwa minyak zaitun ini juga sangat baik untuk merawat kulit. Konon katanya dalam minyak zaitun ini terkandung vitamin yang bisa membuat kulit menjadi awet muda, lembab alami dan jauh dari risiko keriput.

Cara mengaplikasikan minyak zaitun sendiri juga sangat mudah lo Ladies, kalian cukup menggunakannya untuk pelembab alami setiap sebelum tidur. Kalian juga bisa menggunakan minyak zaitun ini bersama dengan minyak lavender maupun wortel untuk masker kulit.

  1. Konsumsi jus sayur dan buah yang cukup

Jika kalian ingin memiliki kulit yang sehat, awet muda, dan bebas keriput pastikan untuk mengkonsumi saur dan buah yang cukup. Pasalnya menurut beberapa penelitian menyebutkan jika mengonsumsi sayur dan buah tidak hanya membuat kulit awet muda saja.

Lebih jauh dari itu, mengkonsumsi sayur dan buah yang cukup dapat membuat konsisi kesehatan selalu sehat dan bebas masalah. Namun ingat, untuk saur dan buah yang dikonsumsi disarankan merupakan sayur dan buah yang segar. Hindari mengkonsumsi buah dan sayur yang dicampur dengan garam dan gula yang berlebih.

  1. Tidur dan olahraga yang cukup

Kulit cantik, sehat dan bebas keriput dapat kalian dapatkan  ketika kalian memiliki tidur dan olahraga yang cukup. Aktivitas ini memang cukup sederhana. Namun jangan sepelakan. Karena aktivitas ini sebenarnya mentukan kesehatan dan kecantikan tubuh khususnya kulit. Jadi kalau ingin kulit cantik bebas keriput miliki tidur dan olahraga yang cukup ya.

Nah itu tadi tiga kebiasaan baik yang dapat mencegah kulit keriput. Kebiasaan lain yang membantu mencegah kulit keriput lainnya yakni kurangi konsumsi snack yang mengandung pengawet dan penyedap rasa, hindari minuman bersoda dan mengandung alkohol, hindari stress dan janganlupa membersihkan noda make up maupun polusi udara, mudah kan girls.

Semoga Bermanfaat !

Baca Juga Kulit Wajah Anda Terlihat Pucat, Begini Cara Mengatasinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY