Sepakat Damai, Bos Kebab Baba Raffi Doakan Mantan Istri!

0
751
Baba Raffi
Copyright©spothood

Sepakat Damai, Bos Kebab Baba Raffi Doakan Mantan Istri!

Indowarta.com– Bos Kebab Turki Baba Raffi yakni Hendy Setiono ini telah menandatangani perjanjian untuk berdamai dengan mantan istri yang juga merupakan partner bisnisnya. Penandatangan itu pun dilakukan di Senayan City, Jakarta Pusat.

Hendy setelah menandatangani perjanjian damai dengan Nilam di Resto Remboelan, Senayan City, Jakarta Pusat pada hari Jumat 14 April 2017 ini telah mengatakan “Ini hari yang bersejarah buat kami, telah dilaksanakan secara damai antara saya dengan Nilam dan sudah ditandatangani ini secara bersama”.

Karena adanya perbedaan tujuan, pasangan yang telah 14 tahun sudah menikah dan juga dikaruniai dengan tiga orang anakn ini pun telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Walapun telah terpisah, Hendy masih berharap agar dirinya dengan Nilam ini masih bisa membangun bisnis lebih maju lagi.

Hendy mengatakan “Memang dalam perjalanannya rupanya kami menyadari ada arah dan tujuan yang tidak sama. Kami sepakat menjadi teman baik dan sahabat. Sekaligus membangun bisnis kami lebih maju lagi”.

Baba Raffi
Copyright©kabarin

Nilamsari yang merupakan mantan istri Hendy ini pun juga telah sepakat untuk berdamai dengan Hendy dan juga merasa legowo. Walaupun begitu, sebelumnya Nilam sendiri telah mempolisikan Hendy degnan pasal perzinahan karena telah menuding mantan suaminya melakukan perzinahan dan juga aborsi pada 14 Februari yang lalu.

Nilam menuturkan “Kita di satu bisnis. Ada banyak yang kita pertimbangkan, ada karyawan, keluarga. Kita sepakat, kita damai aja. Sama-sama move on. Kita sepakat, legowo, kita juga punya 3 anak”. Nilam bersama dengan Nilam ini telah sepakat untuk membangun bisnis yang telah mereka rintis bersama walaupun kini mereka sudah tidak bersama lagi. Hendy pun juga mendoakan mantan istrinya itu agar nantinya lebih sukses lagi

Hendy menuturkan “Harapannya ke depan silaturahmi sudah baik. Kami pun sudah saling memaafkan. Kami sudah saling memaafkan dan turut mendoakan. Saya medoakan Nilam semakin sukses, semakin maju (kariernya)”. Dengan pencabutan yang sudah dilakukan, masalah menjadi clear.

baca juga :

Berita Hari Ini: BPJS Ketenagakerjaan Berikan Fasilitas Pinjaman Renovasi Rumah Rp 50 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here