Berita Terkini: Masa Depan Lazada Dalam Genggaman Wanita Indonesia Ini!

0
1181
Lazada
Copyright©rappler

Berita Terkini: Masa Depan Lazada Dalam Genggaman Wanita Indonesia Ini!

Indowarta.com- Sebagai negara yang memiliki populasi keempat yang terbesar di dunia dan juga tingkat partisipasi wanita yang paling tinggi keenam untuk posisi strategis perusahaan di dunia ini, wanita Indonesia ini telah memegang peranan yang penting dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

Di perusahaan Lazada sendiri terdapat setengah dari jumlah pegawai Lazada Indnesia yang merupakan seorang wanita dari berbagai latar belakang. Tidak hanya mendominasi jumlah pegawai saja, di sana mereka juga memegang berbagai peran penting yang berpotensi tinggi dalam perusahaan.

Berdasarkan proses seleksi yang ketat untuk mengikuti program leadership Lazada Group (LEAP) pada awal 2017 yang lalu, Lazada Indonesia kini telah mengirim sebanyak tujuh orang perwakilannya yang telah berhasil terpilih. LEAP merupakan program kepemimpinan yang berlangsung satu tahun secara penuh untuk mempersiapkan calon pemimpin Lazada di Masa depan nantinya.

Lazada
Copyright©kompas

Di dalam program ini terdapat training caoching, dan juga studi kasus di dalam menjalankan bisnis di lingkungan multikultur. LEAP ini juga diikuti leh para calon pemimpin Lazada yang lainnya juga dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Disamping itu jumlah entrepreneur wanita juga semakin meningkat lagi dengan hampir setengah dari jumlah total wanita sebanyak 128 juta pada tahun 2016 dalam usia produktif. Tentu saja hal ini juga berkat dari dukungan kemudahan  dalam akses informasi dan juga kemajuan teknologi.

Tidak hanya itu saja, juga terlihat dari mulai bermunculannya beberapa seller wanita di Lazada yang telah berhasil meraih top seller. Selain itu mereka juga mampu mengembangkan bisnis mereka lagi  dalam waktu yang cukup singkat ini. Salah satunya adalah wanita yang bernama Sisca ini yang merupakan pemilik dari toko yang paling laris di Lazada Indonesia.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan “Sebagai salah satu perusahaan e-Commerce, kami bangga dengan keberagaman budaya dan latar belakang team kami di Lazada. Kami juga beruntung memiliki wanita-wanita yang sangat berbakat dan sukses, baik sebagai pegawai maupun seller di Lazada”.

baca juga :

Berita Hari Ini : Begini Tanggapan Bos Lazada Tanggapi Surat Terbuka Di Fb Wanita Yang Mengaku Akunnya Di Bobol !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here