Berita Hari Ini : Bestari Mangkir Saat Disebut Terima Mobil Alphard Dari M Sanusi !

0
2455
m sanusi

Berita Hari Ini : Bestari Mangkir Saat Disebut Terima Mobil Alphard Dari M Sanusi !

Indowarta.com– Kasus M Sanusi masih terus bergulir. Beredar isu kalau Ketua Fraksi Partai Nasdem Bestari Barus bahwa dirinya menerima sebuah mobil Toyota Alphard dari anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, M Sanusi yang kini telah diamankan oleh KPK.

Menganggapi berita tersebut, Bestari membantah bahwa dia diberi mobil Alphard dari Sanusi. Dia berdalih bahwa dirinya hanya memiliki rencana untuk membeli mobil dari Sanusi.

Sekitar bulan Januari 2016 yang lalu M Sanusi menawarkan mobil kepada Bestari di showroomnya. Karena merasa cocok, Bestari berniat untuk membeli mobil dari showroom Sanusi. Kemudian dia melakukan tes drive. Mobil itu pun dia bawa untuk dicoba.

Bestari mengaku kalau dia mau membayar dengan uang pinjaman dari Bank DKI. Dia juga akan menjual mobil Fortuner miliknya. Namun hingga saat ini BPKP dan STNK tidak kunjung keluar. Bagaimana mau membayar kalai BPKB tidak ada?

m sanusi

Bestari juga mengaku kalau dia mengalami kerugian akibat kasus ini. Bestari sudah tidak punya mobil pribadi lagi karena sudah terjual. Kini mobil satu-satunya yang dia gunakan adalah mobil dinas.

Meski demikian, Bestari menyatakan bersimpati atas kasus yang menjerat M Sanusi ini. Dia berharapa agar kasus jual belil ini tidak menjadi besar dan memberatnya M Sanusi.

M Sanusi merupakan anggota DPRD DKI dan juga ketua komisi D. Dia adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta  M.Taufik ini telah merintis karier politik cukup panjang sebelum terjadi kasus ini. Perjalanan karier M Sanusi direkam dalam situs resminya yaitu www.mohamadsanusi.com .

Pada tahun 1999 M Sanusi mulai kariernya di dunia politik. Pada saat itu dia bergabung denga Parpol PKP. M Sanusi bergabung dengan Gerindra pada tahun 2009. Dia bergabung dengan kakaknya yaitu Taufik. Dia sukses masuk dalam jajaran DPRD DKI dengan Dapil Jaktim. Ketua Fraksi Gerindra juga pernah dia raih. Kini M Sanusi masih menjalani pemeriksaan KPK.

baca juga :

Berita Hari Ini : Begini Kronologis Penyegelan Mohamad Sanusi Dan Taufik Di Ruang Kerja Yang Di Segel Oleh KPK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here