Berita Terkini: Ini yang Dilakukan Anies Baswedan di Hari Terakhir Kampanye!

0
1140
Anies Baswedan
Copyright©jurnas

Berita Terkini: Ini yang Dilakukan Anies Baswedan di Hari Terakhir Kampanye!

Indowarta.com– Calon gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan ini telah mengawali kegiatan kampanyenya terakhir hari ini dnegan menghadiri tablig akbar peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW 1438 H yang telah digelar di Pondokk Bambu Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anies di Jalan Kemenangan, RT/RW 03/05, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Sabtu 15 April 2017 ini telah mengatakan “Dulu masa kecil saya sempat sering berada di Pondok bambu karena dulu keluarga kami tinggalnya di Pondok Bambu. Dan masih ingat Kalimalang macetnya minta ampun. Nggak tahu sekarang masih macet apa tidak. Pasti masih”.

Di dalam acara tersebut juga telah turut dihadiri juga oleh Bachtiar Nasir yang telah menyampaikan dukugannya terhadap Anies Sandi. Di dalam acara tersebut, Anies Baswedan juga memaparkan pandangannya mengenai Jakarta.

Anies Baswedan
Copyrigt©picmix

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini telah mengatakan abwha dirinya kini melihat kemiskinan di pelosok dareah di Indonesia melaui kegiatan Indonesia Mengajar. Namun kemiskinan yang ekstrem ini malah ditemukan di ibu kota Jakarta.

Anies menjelaskan “Yang saya lihat di sini kemiskinan ekstrem dan lokasinya di ibu kota. Di sana miskin tapi bedanya kemiskinan dalam udara bersih. Di sini kemiskinan dalam polusi udara, itu baru udara. Kedua, ukuran. Di sana kemiskinan tapi punya ladang, punya laut”.

Sandi melanjutkan “Di sini kemiskinan dalam kesempitan ruang 4×6, sampai tidak ada kamar mandi. Ketiga, di dalam ketidakpastian tentang masa depan, pekerjaan sulit. Di sana ada kepastian, ikan dapat, buah-buahan ada. Di sini kemiskinan dengan kesendirian, di sana kemiskinan dengan sanak saudara”.

Anies Baswedan mengatakan bahwa hingga saat ini pemerintah ini hanya memperhatikan mengenai pembangunan inftastruktur saja bukan pembangunan manusianya. Oleh sebab itu dirinya kini memiliki komitmen bersama dengan Sandiaga Uno untuk membangun manusia di Jakarta.

Anies menjelaskan “Banyak yang tidak memperhatikan manusianya. Kepemimpinan selama ini memikirkan infrastruktur. Uang APBD Jakarta itu paling besar se-Indonesia tapi uangnya dipakai untuk apa? Apakah dipakai untuk rakyatnya? Maka dari itu saya dan Bang Sandi berkomitmen membangun manusia di Jakarta”.

baca juga :

Berita Terkini: Survei Pilkada DKI Menurut LSI Menangkan Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY