Berita Terkini: Dapat Iming Iming Uang, ABG 17 Tahun Akhirnya Mau Diajak ‘Begituan’ Anggota DPRD Fraksi PKS di dalam Mobil!

0
6083
aksi panas DPRD
Copyright©Kedai Pena

Dapat Iming Iming Uang, ABG 17 Tahun Akhirnya Mau Diajak ‘Begituan’ Anggota DPRD Fraksi PKS di dalam Mobil!

Indowarta.com – Sebut saja Mawar, siswi yang diajak ‘begituan’ oleh anggota DPRD di dalam mobil membuat pengakuan yang mengejutkan. Mawar mengaku diiming-iminge sejumlah uang hingga akhirnya bersedia menuruti permintaan anggota DPRD dari Fraksi PKS, Gazali.

Tak ada penolakan dari pelajar 17 tahun tersebut Gazali mengajak dirinya berhubungan layaknya pasutri di dalam mobil di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Idut kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa (11/4).

Pelajar yang diketahui tinggal di Jalan Hasan Basri, Kandangan itu mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan pria 42 tahun tersebut. Bahkan Mawar mengaku juga sempat diajak jalan-jalan oleh Gazali. Terhitung kedunya telah bertemu sebanyak empat kali.

mobil bergoyang
Copyright©Pojok Satu

“Sudah 4 kali bertemu dengan GR dan diajak jalan–jalan. Tapi diajak gituan (berhubungan badan) baru kali ini dengan iming–imingi akan diberi uang,” ungkap Mawar kepada polisi.

Diketahui, Mawar dan anggota DPRD itu digrebek saat mereka tengah asyik indehoy di dalam mobil. Kejadian tersebut berawal dari mawar yang tengah jogging di halaman GOS. Kemudian Gazali yang melihat mawar langsung memanggil dan menyuruhnya untuk masuk ke dalam mobil.

Mawar pun menghampiri Gazali, kemudian ia disuruh untuk masuk ke dalam mobil. Gazali kemudian melancarkan aksinya. Mawar dibujuk dengan sederet cara diantaranya dengan menjanjikan sejumlah uang kepada mawar agar mau diajak ‘hohohihe’.

Aksi keda-kudaan anggota DPRD dan pelajar tersebut kemudian mengundang kecurigaan warga. Pasalnya mobil yang mereka gunakan untuk ‘begituan’ itu bergoyang-goyang. Salah satu saksi yang berada di sekitar gedung curiga.

Ia kemudian mendekati mobil yang bergoyang tersebut dan langsung membuka pintu mobil. Alangkah terkejutnya ia saat mendapati keduanya tengah asyik indehoy. Saksi yang mengetahui kejaidan tersebut langsung melaporkannya ke Polres HSS.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kasubbag Humas AKP Agus Winarto. Gazali dan Mawar kemudian langsung digiring ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan aksi tidak senonoh yang telah mereka lakukan tersebut.

Baca Juga Heboh Video Hot Live FB Tampilkan Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY