Berita Terkini: Ini yang Dilakukan Ahok Ketika Aktif Kembali di Pemrov DKI!

0
805
Copyright©Kompas

Ini yang Dilakukan Ahok Ketika Aktif Kembali di Pemrov DKI!

Indowarta.com – Mulai hari ini, Senin (17/4) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat kembali aktif menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Keduanya kembali aktif usai serah terima jabatan dengan Sumarsono selaku Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta pada Sabtu (15/4) lalu.

Seperti yang telah diketahui, keduanya sebelumnya cuti selama 1,5 bulan guna mengikuti kampanye pada kotestasi pilkada DKI Jakarta 2017. Lalu kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh mereka berdua pada hari pertamanya bekerja di Balai Kota DKI Jakarta lagi?

Berdasarkan agenda yang dimuat dalam laman Pemprov DKI Jakarta, beritajakarta.com, Ahok akan memimpin rapat pimpinan atau rapim. Biasanya rapat tersebut dilakukan pukul 08.00 bersama dengan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta unit kerja perangkat daerah (UKPD).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Geramnya Ahok Saat Ada yang Menyebut Karangan Bunga Merupakan Setingan!
Ahok
Copyright©Poskota News

Sedangkan untuk Djarot, ia akan menjalani berbagai kegiatan pada hari pertama kembali kerja. Dimulai dengan kegiatan menghadiri peluncuran bedah rumah di Cilincing, Jakarta Utara. setidaknya ada 83 rumah di Jalan Cilincing Lama RT 015/003 akan direnovasi oleh pekerja lepas harian (PHL) yang dijuluki sebagai pasukan merah.

Nantinya pasukan merah tersebut bakal memperbaiki atasp rumah warga dan menggantinya dengan baja ringan. Usai menghadiri peluncuncuran bedah rumah tersebut ia akan menyusul rapim di Balai Kota.

Kemudian pada sore harinya sekitar pukul 17.30, Djarot akan menghadiri acara Tasyakuran masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, di Jalan Daan Mogot KM 14.5, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Masjid tersebut sebelumnya telah diresmikan oleh Presiden JokoWidodo pada Sabtu (15/4) tanpa dihadiri Ahok-Djarot.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Harapan Dewan Pertimbangan MUI Untuk Vonis Ahok!

Peresmian masjid trsebut sebenarnya di jadwalkan pada Minggu (16/4) setelah keduanya aktif kedinasan, namun lantaran pada hari itu Jokowi berhalangan hadir, maka peresmian Masjid KH Hasyim Asy’ari dimajukan pada Sabtu (15/4) dan dihadiri oleh Sumarsono.

Di hari pertama kembalinya Ahok-Djarot bekerja, pendopo pun kembali ramai dengan para warga yang ingin mengadu ke Basuki. Bahkan ada warga yang datang sejak pukul 05.00 WIB.

Untuk diketahui, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebelumnya cuti untuk kampanye Pikada DKI selama 1,5 bulan. Paslon nomor pemilihan dua itu berhasil maju untuk memperebutkan kursi DKI 1 melawan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Baca Juga Berita Terkini: Kini Giliran Tim Ahok dan Djarot yang Laporkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Dugaan Politik Uang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY