Sst . .Xiaomi Mi 6 Akan Punya RAM 6 GB dan Dual Kamera Belakang?

0
355
Xiaomi Mi 6
Copyright©xiomitoday

Sst . .Xiaomi Mi 6 Akan Punya RAM 6 GB dan Dual Kamera Belakang?

Indowarta.comXiaomi Mi 6 rencananya akan segera diluncurkan pada pekan ini tepatnya pada Rabu, 19 April 2017. Pelucuran smartphone ini sendiri akan dilakukan di Beijing, China dengan menghadirkan beberapa internal baru.

Kabarnya Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan kapasitas RAM yang lebih besar dari sebelumnya yakni 4 GB. Ponsel pintar ini disebut-sebut akan hadir dengan menggnakan RAM 6 GB dan tentunya akan meramaikan pecinta smartphone.

Xiaomi Mi 6
Copyright©telset

Mengenai hal ini dilansir dari laman Phone Arena belum lama ini yakni tepatnya pada Sabtu, 15 April 2017. Menurut laporan jika Xiaomi terbaru ini akan dilengkapi dengan RAM 6 GB. Tak hanya itu dalam smartphone ini juga melakukan konfitmasi menegnai ponsel terbarunya.

Xiaomi telah mengkonfirmasi upgrade tersebut utnuk ponsel pintarnya kali ini. MI 6 ini kabarnya akan menawarkan yakni tiga upgrade seperti penadahulunya yakni Xiaomi Mi 5. Salah satunya yakni terkait dengan pergantian sistem kamera.

Nampak dalam Xiaomi Mi 6 dilakukan pergantian sistem kamera tunggal di bagian belakang ponsel dengan setup dual-kamera. Kemudian yang kedua yakni mengenai pergantian RAM yang sebelumnya 4 GB menjadi  6 GB pada model terbarunya kali ini.

Sedangkan upgrade ketiga sendiri hingga kini belum diketahui dan pihak Xiaomi sendiri melum memeberikan informasi dengan jelas. Namun dengan ini menunjukan jika sistem pemindai sidik jari akan juga ditanamkan diawah layar kaca depan smartphone ini.

Bukan hanya itu Mi 6 ini juga akan dibekali dengan sertifikasi IP68 yang berguna sebagai anti debu dan juga tahan air. Sedangakan mengenai fitur yanag ada dilamnya seperti Jack earphone 3,5 mm akan ditiadakan.

Xiaomi Mi 6
Copyright©xiomitoday

Menurut kabar jika Xiaomi Mi 6 ini akan mengkombinasi antara RAM 6GB dengan Chipset Snapdragon 835. Penggabungan ini kabarnya akan dilakukan guna membuat patokan baru bagi handset lokal yang berada di China.

Menurut informasi jika Mi 6 ini akan dibandrol dengan harga 290 ribu dollar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan menjadi 3,7 juta. Bukan hanay itu Xiaomi juga menyediakan ponsel ini dengan versi premium yakni Xiaomi Mi 6 plus dengan harga yang lebih mahal. Xiaomi premium ini dipatok dengan harga 435 ribu dollar AS atau Rp 5,6 juta.

baca juga Berita Terkini: Tiket Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran Sudah Mulai Dijual, Buruan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY