Berita Terkini: Polisi Buru Pembakar Mobil di Pengajian Habib Rizieq!

0
312
Pengajian Habib Rizieq
Copyright©klimg

Berita Terkini: Polisi Buru Pembakar Mobil di Pengajian Habib Rizieq!

Indowarta.com– Pihak polisi kini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kebarakan mobil Avanza tanpa pemilik di sekitaran lokasi pengajian Isra Miraj yang telah dihadiri oleh Pimpinan Front Pembela Islam atau FPI yakni Habib Rizieq Shihat. Pengajian tersebut telah dilangsungkan di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Selain itu polisi kini juga masih memburu pelaku yang diduga telah sengaja membakar minibus itu.

Kapolres Metro Jakarta Timur yakni Komisaris Besar Andri Wibowo kii telah mengatakan bahwa pihaknya baru saja menerima sebuah laporan mengenai kebakaran mobil pada hari minggu dini hari kurang lebih pada pukul 00.30 WIB. Andri pada saat di konfirmasi pada hari Minggu 16 April 2017 ini mengatakan bahwa bahwa dirinya telah mendapatkan laporan pukul 00.30 WIB. Setelah itu polisi pun segera melakukan tindakan.

Pengajian Habib Rizieq
Copyright©tribunnews

Andri menjelaskan bahwa kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Kini sudah ada tiga saksi yang menyaksikan terbakarnya mobil itu  yang telah diperiksa oleh pihak polisi. Salah satu saksi tersebut adalah Habib Muchsin.

Andri mengatkan bahwa untuk pelaku sendiri kini masih diidentifkasi . pada saat kebakaran, polisi telah melibatkan satu unit tim Gegana untuk melakukan penyisiran dua kendaraan lainnya yang telah dicurigai sebagai bom mobil. Andri menegaskan bahwa kini pelaku sendiri masih belum tertangkap.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur yakni Ajun Komisaris Wasiem sebelumnya telah mengatakan bahwa kebakaran mobil tersebut telah terjadi di Fllyover Jalan MT. Haryono tepatnya di sekitaran kantor Badan Narkotika, (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Persitiwa ini terjadi pada hari Sabtu 15 April 2017 kurang lebih pada pukul 23.45 WIB.

Insiden kebakaran mobil tersebut tidak jauh dari lokasi sedang berlangsungnya pengajian  Isra Miraj yang juga telah  dihadiri oleh pimpinan FPI yakni Habib Rizieq Shihab. Lalu di lokasi yang sama juga para jemaah telah menemukan dua mobil yang diduga telah ditinggal oleh sang pemilik dan juga telah ditemukan dua jerken yang berisikan bensin.

baca juga :

Berita Terkini: Muncul Foto Habib Rizieq Shihab Hadang Ahok Saat Salaman dengan Raja Salman, Begini Komentar Pengacara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY