Berita Terkini: Prabowo Komentari Tudingan Soal Politik Uang!

0
529
Prabowo
Copyright©wartaumat

Prabowo Komentari Tudingan Soal Politik Uang!

Indowarta.com – Kali ini menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dihebohkan dengan munculnya dugaan politik uang. Terkali dengan ini Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Geridra ikut bekomentar mengenai hal ini.

Nampak Prabowo juga berkomentar soal isu politik uang dalam masa kampanye Pilkada DKI yang sama-sama diserukan oleh kedua pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. Pimpinan Partai Gerindra ini menyebutkan jika rakyat tak bodoh terkait dengan isu tersebut.

Prabowo
Copyright©insiklopedia

Hal ini disampaiakannya saat selesai menghadiri rapat koordinasi nasional Padepoan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jarta pada Minggu 16 April 2017. Dia mengatakan ‘ Saya kok jadi percaya ya, rakyat snediri tak bodohlah. Diaksih uang terus terima uangnya tapi saat pencoblosan coblos satunya’.

Dengan adanya isu ini pria ini mengungkapkan jika pihaknya harus mengawal jalannya Pilkada pada putaran kedua ini. Dia mengatakan jika pihaknya mulai dari kader Partai Geridra hingga relawan akan mengawal pelaksanaan Pilkada di tempat pemungutan suara.

Prabowo mengatakan jika nantinya ada kecurangan harus ada buktinya dan akan terus dipantau. Maka dari itu pihaknya akan mengawal guna mewaspadai kecurangan yang bisa saja terjadi dalam Pilgub DKI Jakarta kali ini.

‘Jika nanti ada kecuranagn harus ada buktinya dna harus dipantau. Semua kan punya handphone jadi bisa divideokan nanti’ ujar Prabowo.

Sementara itu pentolan Partai Gerindra ini mengatakan jika dirinya yakin Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua akan berjalan lancar. Dia juga berharap nantinya akan berlangsung secara damai serta semua pihak tidak terprovokasi dengan isu politik uang.

Prabowo
Copyright©wartaumat

Pria yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Presiden RI ini mengatakan jika demokrasi sangat penting dalam gelaran pemilihan pemimpin. Menurutnya dengan adanya demokrasi itu sendiri akan menghadirkan dampak baik untuk rakyat.

Komentar yang dilontarkan Prabowo sendiri berkaitan dengan dua pasanagn calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Sedangkan partai yang dipimpinnya sendiri kali ini mengusung calonnya yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pilkada DKI putaran kedua sendiri akan segera digelar yakni apda tanggal 19 April 2017.

baca juga Berita Terkini: Kini Giliran Tim Ahok dan Djarot yang Laporkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Soal Dugaan Politik Uang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY