Berita Terkini: Tak Cuma di Bali, Video Hot ABG Indonesia Direkam Juga di Jakarta Sampai Batam!

0
3576
Video Hot
Copyright©screnshootASD

Tak Cuma di Bali, Video Hot ABG Indonesia Direkam Juga di Jakarta Sampai Batam!

Indowarta.com – Media sosial Indonesia sering sekali dihebohkan dengan munculnya situs-situs yang memperlihatkan aksi seksual anak-anak dibawah umur. Kini publik kembali dihebohkan dengan situs yang berisi Video Hot dewasa yang diperakan oleh ABG.

Nampak dalam situs tersebut menunukan Video Hot yang dilakuka oleh anak belasan tahun asal Indonesia. Disebut-sebut salah satu video yang berada di dalam situs itu terjadi di Pulau Dewata, Bali yang pelakukanya kebanyakan adalah ABG.

Menurut informasi jika pengunggah sekligus pemasok video tersebut merupakan seorang laki-laki dengan nama Jhon. Selain syuting adegan senonoh di Pulau Bali ternyata Jhon juga berburu ABG di Jakarta hingga Batam.

Video Hot
Copyright©screnshootASD

Hal tersebut dapat diketahui karena dalam beberapa video yang diunggah ke situs menyertakan lokasi dimana video tersebut diambil atau direkam. Menurut kabar jika situs yang digunakan untuk megunggah video itu bernama ASD.

Nampak situs yang didalamnya ada banyak Video Hot itu hingga kini belum diblokir oleh Kemenkomenfo. Padahal dalam situs tersebit jelas-jelas menunjukan pelanggaran dengan menampilkan video senonoh yang dibintangi oleh puluhan ABG asal Indonesia.

Video panas itu ternyata sudah diunggah beberapa tahun yang lalu. Terlihat beberapa video menunjukan rekaman tahun 2013, 2016 dan juga terbaru 2017. Dalam unggahan itu menunjukan aksi gadis asal Indonesia tengah melakukan aksi senonoh.

Bukan hanya itu yang lebih parah lagi dalam salah satu video menunjukan jika pemeran  wanita asal Jakarta tengah hamil lima bulan. Sontak situs ini sendiri kini menjdi heboh dan banyak yang menentang keberadaannya.

Sedangkan untuk saat ini yang hangat-hangatnya diperbincangkan yakni video yang diperankan oleh Ria saat Jhon melakukan tournya ke Bali. Sontak nama gadis berumur belasan tahun yang disebutkan itu menjadi bahan pencarian netizen. Hal itu karena nama gadis yang belum cukup umur itu videonya panasnya diunggah di situs dewasa tersebut.

Sementara itu Video Hot yang ada di situs ASD ini sendiri kabarnya sudah terlebih dahulu beredar di sejumlah forum dewasa Indonesia. Bukan hanya itu saja ternyata video ini juga dapat disaksikan live streaming dan dapat diunduh secara cuma-cuma.

baca juga Berita Terkini: Turki Tinggalkan Parlementer, Erdogan menangkan Referendum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY