Berita Terkini: Polisi Buru Pembunuh yang Siarkan Langsung Aksi di FB!

0
523
FB
Copyright©regionalkompas

Polisi Buru Pembunuh yang Siarkan Langsung Aksi di FB!

Indowarta.com – Kali ini polisi memburu seorang pelaku pembunuhan yang disiarkan langsung lewat media sosial facebook. Melalui FB Kepolisian Cleveland, Ohio, Amerika Serikat melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku pembunuhan pada Minggu, 16 April 2017.

Terlihat dalam siaran langsung FB tersebut aparat keamanan tengah menejar pelaku. Pihak kepolisian terrsebut terlihat sedang menyisir wilayah kota Clevelad untuk mencari seorang pelaku pria itu untuk meminta pertanggung jawaban atas apa yang dilakukannya.

FB
Copyright©regionlkompas

Nampak pria yang tengah menjadi buronan kepolisian bernama Steve Thephens.  Menurut informasi jika Steven telah melakukan pembunuhan yakni dengan mendatangi seorang pria tua disalah satu rumah kemudian menmbaknya.

WAJIB BACA :  Selain Facebook Live, Kamera Livestream Mevo Sekarang Bisa YouTube Live Streaming Loh!

Kepala Kepolsian Clevenland, Calvin Williams menuturkan jika pelaku menembak pria tua dan merekamnya secara live di facebook. Pihak kepolisian Amerika Serikat sendiri mendapat informasi jika korban bernama Robert Goodwin Sr (74 tahun).

Sementara itu Steve Thephens diketahui menghilang setelah mengunggah video FB ini pada Minggu kemarin. Sedangakan pihak kepolisian sendiri tidak menemukan korban lain dalam insiden pembunuhan tersebut.

‘Dia menembak pria tersebut dan merekamya. Kami lalu memintanya untuk menyerahkan diri dan jika tidak kami akan melakukan pecarian’ ujar Williams.

Sedangkan menurut Williams jika pelaku menyiarkan aksi pebunuhannya secara langsung di facebook pada minggu siang. Video tersebut terlihat bertahan dalam media sosial tersebut hingga 3 jam lamanya sebelum Stephens menghapusnya.

WAJIB BACA :  Miris, Ayah Ini Tega Siarkan Pembunuhan Putrinya Lewat Facebook (FB) Live!
FB
Copyright©regionalkompas

Nampak dalam video tersebut menunjukan seorang yang tengah berjalan ke arah seorang pri tua lalu terdengar suara ledakan. Unggahan tersebut diberi judul ‘Pembunuhan di Hari Paskah’ dan akhirnya dihapus oleh pelaku.

Terihat dalam video facebook itu jika Stephent juga menghentikan mobil miliknya disebelah korban yang telah tewas ditembaknya. Nampak dia juga menyalahkan kekasihnya yang mengatakan jika kekasihnya lah yang menyebabkan dia melakukan pembunuhan.

Sedangkan terkait dengan video langsing FB tersebut diduga pelaku sudah membunuh sebanyak 14 orang. Namun hal tersebut belum diklarifikasi karena pelaku belum tertangkap. Pihak Aparat keamanan dan pemerintahan Clevenland sendiri menghimbau agar Stephent segera menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. Dengan beredarnya video ini facebook merilis jika pernyataan yang mengecam dianggap sebagai sebuah kejahatan.

baca juga Berita Terkini: Tak Cuma di Bali, Video Hot ABG Indonesia Direkam Juga di Jakarta Sampai Batam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY