Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final Leg Kedua, Leicester City vs Atletico Madrid, Real Madrid vs Bayern Muenchen!

    0
    1691
    jadwal Liga Champions

    Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final Leg Kedua, Leicester City vs Atletico Madrid, Real Madrid vs Bayern Muenchen!

    Indowarta.com- Leg keuda babak perempat final liga Champion ini akan digelar pada pertengahan pekan ini. Sebanyak 8 klub ini akan melakoni laga  hidup mati untuk memperjuangkan tiket ke babak semifinal. Pada hari Rabu 19 April 2017 nanti Leicester City akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan juga rekan sekota Atletico yakni Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen.

    Jika masih ingin melanjutkan ke babak berikutnya, Leicester City harus berhasil menang 2  – 0. Sementara itu Real Madrid hanyalah membutuhkan hasil imbang saja dalam menghadapi Bayern Munchen karena telah berhasil menang di kandang Bayern Munchen dengan skor 1 – 2 pada leg pertama yang lalu.

    Lalu pada keesokan harinya akan berlaga Barcelona yang akan melawan Juventus. Lalu satu laga yang lainnya yang akan digelar pada hari Kamis 20 April 2017 ini akan menghadirkan As Moncao dengan Borussia Dortmund.

    Jadwal Liga Champions
    Copyright©netdna

    Berikut ini Jadwal Liga Champions pada leg kedua babak perempat final nanti :

    Rabu 19 April 2017
    01.45 WIB: Leicester City vs Atletico Madrid
    01.45 WIB: Real Madrid vs Bayern Muenchen

    Kamis 20 April 2017
    01.45 WIB: Barcelona vs Juventus
    01.45 WIB: AS Monaco vs Borussia Dortmund

    Sementara itu pelatih Barcelona yakni Luis Enrique telah mengisyaratkan bahwa timnya akan bermain dengan ultra onfensif pada saat menghadapi Juventus nanti. Menurut dirinya, seluruh resiko ini akan dipertaruhkan jika ingin lolos ke semifinal.

    Barcelona berharap agara nantinya mereka akan mendapatkan keajaiban karena Barceloan telah dikalahkan oleh Juventus 0 – 3 pada leg pertama. Dengan hasil ini, Barcelona setidaknya harus unggul sebanyak empat gl tanpa kebobolan di kandang mereka nanti.

    Sebelumnya pada saat bertemu dengan PSG, Barcelona pun juga di dalam keadaan yang hampir sama yakni pada leg pertama kalah dengan skor 0 – 4. Setelah itu mereka pun bisa memutarbalikkan keadaan dengan berhasil memenangkan laga leg kedua dengan skor 6 – 1.

    baca juga :

    Berita Terkini: Ada 3 Bom Meledak, Jadwal Pertandingan Liga Champion Borrusia Dortmund Vs As Monaco Ditunda!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here