Berita Hari Ini : Foto Hot Kades Di Kalimantan Beredar Luas, Semenmtara Video Panas Siswa Siwa SMA Ini Gegerkan Jambi !

0
16334
Foto Hot

Berita Hari Ini : Foto Hot Kades Di Kalimantan Beredar Luas, Semenmtara Video Panas Siswa Siwa SMA Ini Gegerkan Jambi !

indowarta.comFoto hot salah satu oknum kepala desa di Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat telah tersebar. Sontak hal ini membuat heboh masyarakat setempat. Foto tersebut beredar luas melalui handphone ke handphone.

Total ada 11 foto yang tersebar dengan pose yang berbeda-beda. Foto hot tersebut diduga diambil dengan menggunakan kamera hanphone Blackberry type 8520 denga gambar berformat JPEG.

Kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa Perempuan dan Keluarga Berencana Kayog Utara, Walliman juga menyatakan kalau dirinya sudah mengetahui kasus tersebut. Jika memang kasus ini dipermasalahkan dalam BPMPD, pihaknya baru akan menindaklanjuti kasus foto hot ini.

Di tempat yang berbeda, beredar video hot yang melibatkan ABG berseragam SMA. Kejadian ini dilaporkan di jambi. Masyarakat Sarolangun dan sekitarnya telah dibuat geger dengan video hot ini. Diketahui kini si pria melarikan diri di pulau Jawa.

foto hot

Sedangkan sang pelaku wanita sempat disangka merupakan siswi SMK di wilayah tersebut. Namun hal ini dibantah oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun , Jambi. Dinas Pendidikan setempat menduga pemeran wanita tersebut sempat bersekolah di SMK daerah singkut. Namun setelah hendak naik ke kelas XII dia memutuskan untuk tidak  sekolah lagi.

Sementara itu Camat Singkut, sugiro melakukan pengecekan ke desa tempat tinggal salah satu pemeran di video hot tersebut. Pihak kecamatan mendapatkan fakta bahwa video hot tesebut direkam sekitar tiga tahun silam.

Sugiro mengatakan bahwa video itu dibuat sekitar tiga tahun yang lalu. Pemeran laki-laki kini melarikan diri ke pulau Jawa, sedangkan pemeran wanita masih berada di Singkut.

Dewa Pengawas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, H Anwar Harun mengaku bahwa masih belum mengetahi kasus video hot ini. Dirinya mengatakan kalau memang ini benar adanya, sebaiknya jangan dibiarkan saja, ini bisa merusak moral generasi muda kita. Oleh karena itu Anwar berharap pada seluruh pihak agar tetap menjaga dan memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya.

baca juga :

Berita Terkini : Lagi Lagi Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tanpa Busana Didalam Kolam Renang Bikin netizen ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here