Berita Terkini: Usai Andi Lala, Kini Ada Korban Sekeluarga di Medan Dibakar!

0
825
Sekeluarga di bakar
Copyright©tribunmedan

Usai Andi Lala, Kini Ada Korban Sekeluarga di Medan Dibakar!

Indowarta.com – Kali ini terjadi lagi Sekeluarga dibakar di Kota Medan yang membuat suami istri dn anak-anaknya meninggal dunia. Sebelumnya juga telah terjdi hal serupa dan kasus Andi Lala kembali terulang yang membuat satu keluarga tewas.

Kejadian Sekeluarga dibakar hingga tewas ini terjdi di Jalan Lau Cih Kuta, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan. Hingga kini kejadian pembakaran rumah yang menewaskan satu keluarga ini tengah diungkap oleh pihak yang berwajib.

Sekeluarga di bakar
Copyright©tribunnews

Namun sepertinya peristiwa ini mulai menemui titik terang karena satu persatu tersngka berhasil ditangkap. Salah satu tersangka yang berhasil diamankan yakni Marita Sinuhaji (58 tahun) yang diduga sebagai otak dari pembakaran yang menewaskan satu keluarga ini.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah saat dimintai keterangan oleh tim media terkait kasus ini. Nampak Febri saat ditanya terlihat memejamkan mata dan berfikir mengenai perkembangan kasus pembakaran sekeluarga ini.

Dia terlihat meminta tim media menunggu dan menyebutkan jika ada lima tersangka. Hal tersebut disamapaikannya pada Senin, 17 April 2017 saat beberapa tim media menanyakan mengenai siapa saja tersangka yang terlibat dalam peristiwa ini.

Namun Febrinsyah tak mau memberikan keterangan terkait Sekeluarga dibakar ini. Dia mengatakan ‘Besok sajalah klarifikasi terkait peristiwa ini. Bapak Kapolda nanti yang akan memberikan keterangan langsung dan beliau akan menjawab peortanyaan itu semua’.

Menurut informasi pelaku yang menjadi dalang peristiwa pembunuhan dengan cara membakar rumah korban tersebut berinisial JMG. Pelaku sendiri kabarnya wanita ini masih memiliki hubungan kerabat dengan Marita.

Sekeluarga di bakar
Copyright©tribunmedan

Sedangkan Korban tewas dalam peristiwa Sekeluarga dibakar ini yakni Marita yang merupakan anak Frengki (31 tahun). Kemduian ada lagi dua cucu Selvi (5 tahun) dan Kristi (3 tahun. Keempat korban tewas sendiri ditemukan dalam kondisi terbakar di dapur.

Sementara itu menurut informasi jika kejadian pembakaran ini berawal saat beberapa pria dengan menggunakan topeng datang ke rumah tersebut. Nampak sejumlah pria bertopeng itu menyiramkan bensin dan mulai membakar rumah yang berada disekitar perlintasan rel kereta api tersebut. lantas kejadian ini membuat warga sekitar terkejut dan keempat korban dalam kondisi terbakar.

baca juga Berita Terkini: Polisi Buru Pembunuh yang Siarkan Langsung Aksi di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY