Samsung Galaxy A Hitam Jadi Primadona yang Tak Terkalahkan di Indonesia!

0
777
Samsung Galaxy A
Copyright©droiddlime

Samsung Galaxy A Hitam Jadi Primadona yang Tak Terkalahkan di Indonesia!

Indowarta.com – Kini Samsung Galaxy A telah hadir dan telah diluncurkan tahun 2017 ini. Nampak Galaxy warna hitam menjadi primadona dan terkalahkan di Indonesia. Terlihat warna hitam lebih diminati dibandingakan dengan warna Gold sand, Blue Mist dan Pech Cloud.

Terbukti jika Samsung Galaxy A warna hitam menjdi pilihan utama karena 60 persen dari pengguna lebih memilih warna hitam. Sedangkan 30 persen penguna memilih warna Gold dan sisianya memilih Pech Clud dan Blue Mist.

Samsung Galaxy A
Copyright©samsung

Hal ini disampaikan oleh Manajer Pemasaraan Produk Mobile Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rianaldi saat di Bali pada Selasa, 18 April 2017. Di menyampaikan ‘Pengguna sebanyak 60 persen memilih warna hitam, 30 persen memilih warna Gold dan sisianya memilih 2 warna lainnya’.

Menurut Irfan kesukaan warna konsumen dari smartphone kali ini kembali berubahan. Sebelumnya banyak konsumen dari Smartphone yang lebih memilih warna emas yang banyak digandrungi pembeli beberapa waktu terkhir.

Namun Samsung Galaxy A kini menghadirkan warna hitam polos dan terlihat elegan. Hal tersebut membuat para konsumen beralih memilih warna ini dan warna lainnya seperti dikesampingkan serta tak banyak dipilih.

Pada awal peluncuranhya sendiri Samsung ini banyak juga yang berminat pada warna Peach Cloud dan Blue Mist. Namun setelah beberapa waktu berjalan warna tersebut kalah bersaing dengan warna Gold dan juga warna hitam.

Samsung Galaxy A
Copyright©droiddlime

‘Saat launching pertama kali warna baru seperti Blue Mist dan Peach Cloud juga sempat mendapat respon bagus dari konsumen. Namun peminatnya tak sebanyak yang menyukai warna emas dan hitam’ ujar Irfan Rianldi.

Sementara itu ini hadir dengan fitur tahan air dan debu yang membuatnya semakin canggih. Smarthphone ini sendiri juga telah mendapatkan sertifiksi IP68 dalam standart perlindungan International Electrotechnical Commission (IEC).

Konsumen sendiri dapat menggunakan ponsel ini meskipun saat kondisi hujan maupun saat berenang. Hal tersebut karena Gaalxy A sendiri mempunayai fitur tahan air dan dapat bertahan meskipun berada dalam air selama kurang lebih setengah jam dan di kedalaman 1,5 meter. Dan dengan fitur tersebut membuat smarthphone ini semakin menjdi primadona di Indonesia.

baca juga  Berita Terkini: Masa Tenang Pilkada DKI, Kominfo Diminta Awasi Media Sosial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here