Berita Terkini: Juan Pablo Pino Bukan Jadi Pemain Termahal Arema!

    0
    406
    Juan Pablo Pino
    Copyright©bola

    Juan Pablo Pino Bukan Jadi Pemain Termahal Arema!

    Indowarta.com – Kali ini Juan Pablo Pino resmi dikenalkan oleh klub Arema FC sebagai marquee player. Pino dikenalkan oleh pihak manajemen klub asal Jawa Timur pada Senin, 17 April 2017 untuk memenuhi kuota marquee player yang sudah ditentukan oleh pihak PSSI.

    Juan Pablo Pino merupakan pemain berusia 30 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang. Terlihat saat dipromosikan oleh pihak menejemen Arema pemain asal Kolombi ini terlihat sumringah dan nampak tersenyum saat menemui awak media.

    Juan Pablo Pino
    Copyright©sindonews

    Sementara itu proses perkenalan Pino berjalan dengn lancar dan terlihat akrab satu sama lain. Terlihat saat itu perkenalan berjalan dengan canda mekipun pemain ini tak bisa lelusa berkomunikasi karena kendala bahasa.

    Dalam perkenalan tersebut banyak yang bertanya-tanya mengenai nilai kontrak dari pemain yang satu ini. Nampak nilai kontrak Pino menjdi buruan utama oleh awak media karena bisanya pemain yang pernah berlaga di klub besar Eropa mempunyai nilai kontrak tinggi.

    Juan Pablo Pino diketahui merupakan salah satu eks pemain dari klub AS Monaco dan juga Glatasary. Sedangkan menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo menegaskan jika pemainnya itu memiliki kontrak tertinggi.

    Namun menurut informasi jika dengn nilai kontrak tertinggi saat ini tidak menjadikan Pino sebagai pemain termahal Arema sepnjang masa. Ruddy mengatakan jika Arema pernah mengontrak pemain lebih mahal dari Pino saat era Los Galaticos 2013 lalu.

    ‘Arema pernah mengontrak pemain lebih mahal dri Pino. Hal tersebut dilakukan oleh Arema saat era Los Galaticos tahun 2013’ ujar Ruddy.

    Juan Pablo Pino
    Copyright©bola

    Sementara itu Arema sendiri terhitung mendapatkan Pino dengan harga yang tidak terlalu mahal seperti Micheal Essien. Disebut-sebut kontrak yang diberikan pihak Arema jauh dibawah marquee player dari Persib Bandung ini.

    Sedangkan proses negosiasi antara Juan Pablo Pino dengan pihak klub sendiri terbilang berjalan lancar. Harga yang diminta agen dan juga pemain sendiri masuk dalam bujet Arema dan fasilitas yang diminta sendiri juga tidak telalu berlebihan.

    Pino akan dikontrak oleh Arema FC dalam kurun waktu Selma 9 bulan kedepan untuk mengarungi Liga 1 yang sudah mulai berjalan. Nampak Pino sendiri juga mengungkapkan jika dirinya ingin bermain di kompetisi kawasan Asia.

    baca juga Samsung Galaxy A Hitam Jadi Primadona yang Tak Terkalahkan di Indonesia!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here