Berita Terkini: KPU DKI Jelaskan Pertemuan dengan FUI Sebelum Debat Pilkada!

0
290
sumarno
Copyright©beritaprima

Berita Terkini: KPU DKI Jelaskan Pertemuan dengan FUI Sebelum Debat Pilkada!

Indowarta.com– Ketua Umum KPU DKI Jakarta yakni Sumarno ini telah dikabarkan kembali menggelar pertemuan dengan Forum Umat Islam atau FUI pada hari Rabu 12 April 2017 siang hari sebelum pelaksanaan debat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Seorang netizen yang bernama Mohamad Guntur Romli melalui akun media sosal Twitter yang bernama @GunRomli pada hari Senin 17 Aprill 2017 ini telah menuliskan “Wowow! Ketua KPU DKI Sumarno brsama FUI & GMJ di siang hari sebelum debat final 12/04/2017.”.

Tidak hanya itu saja, tulisan tersebut juga telah dilengkapi dengan foto Sumarno bersama dengan FUI. Lalu selain netizen yang bernama Mohamad Guntur Romli, ada juga Ullin Yusron yang melalui akun media sosial Twitter miliknya yang bernama @ulinyusron ini juga telah mengunggah sebuah foto yang sama juga.

KPU DKI
Copyright©twitter

Ada tulisan yang melengkapi unggahan foto Ulin Yusron tersebut “FUI GMJ di KPU DKI siang hari sebelum debat final 12/04/2017. Lagi-lagi Sumarno sendirian. Audit Sumarno,”. Di dalam foto yang telah diunggah ke dalam media sosial ini ternyata tidak hanya Sumarno saja yang ada, ada juga Komisioner KPU DKI Jakarta yakni Moch Sidik yang juga ikut berfoto. Dirinya pun nampak berada di belakang seorang pria yang telah mengenakan baju berwarna biru dengan menggunakan peci berwarna putih.

Pada saat dikonfirmasi, Sidik pun telah membenarkan pertemuan tersebut. Pertemua itu pun digelar pada hari Rabu siang hari sebelum debat. Sodik pun juga mengaku bahwa dirinya menggelar pertemuan tersebut dengan Sumarno.

Sidik di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat pada Senin malam ini telah mengatakan “Ada, ada (saya). Mungkin saya enggak dikenal. Pak Ketua yang dikenal, he-he-he”. Sidik pun menjelaskan bahwa pada saat itu Sumarno un tengah menerima tamu. FUI yang hadir kemudian telah bertemu dengan Sidik. Dirinya mengaku bahwa mengetahui salah satu dari mereka yakni Egi Sudjana.  Sidik mengatakan “Akhirnya kami terima, semacam konsultasi, waktu itu dia ingin jadi pemantau, bagaimana tata cara untuk jadi pemantau, dijelasin sama Pak Ketua”.

baca juga :

Berita Terkini: Sandiaga Uno Sambut Demokrasi Sejuk dan Damai di Pilkada DKI Besok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY