Akhirnya Xiaomi Mi Roaming Mendarat di Indonesia!

    0
    2057
    Xiaomi
    Copyright©BGR

    Akhirnya Xiaomi Mi Roaming Mendarat di Indonesia!

    Indowarta.com – Setelah pertama diluncurkan pada tahun 2015 lalu, kini Xiaomi Mi Roaming akhirnya mendarat di Indonesia. ini merupakan layanan roaming on-demand untuk pengguna MIUI, sistem operasi Android milik vendor Tiongkok tersebut.

    Dengan Xiaomi Mi Roaming ini, MIUI membuat kartu SIM lokal virtual berdasarkan lokasi terbaru pengguna yang akan memingkinkan mereka untuk mengaktifkan mobile data dengan harga yang diklaim lebih terjangkau tanpa harus pindah operator.

    Sejak diluncurkan di China, Mi Roaming hingga saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna MIUI. Mi Roaming juga mendukung 50 negara dan wilayah, termasuk Indonesia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Taipe, Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Thailand, dan 42 negara Eropa.

    WAJIB BACA :  Xiaomi Mi A1 Resmi Dijual di Indonesia dengan Bandrol 3 Jutaan!

    Paket data unlimited tersebut dapat dibeli dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 100 ribu per hari. untuk mengaktifkan dan membeli paket  data Xiaomi Mi Roaming ini pengguna dapat mulai dengan pemasangan aplikasi Mi Roaming terlebih dahulu. Serta kemudian menyetujui syarat dan ketentuan pengguna sebelum memilih paket.

    xiaomi mi roaming
    Copyright©Xiaomi

    Pembayaran paket-peket roaming itu sendiri dapat dilakukan melalui operator. Selain itu juga dapat melalui berbagai mini market dan transfer bank. Mi Roaming sayngnya saat ini tersedia untuk perangkat Redmi 3S, Redmi Note 3 dan Redmi Note 4, serta ketersediaan untuk perangkat lainnya yang akan ditambah dalam waktu dekat.

    Steven Shi yan selaku Head of Southeast Asia dan Country Head of Indonesia Xiaomi dalam keterangan persnya mengaku pihaknya merasa senang dapat membawa Xiaomi Mi Roaming ini kepada pengguna Xiaomi di Indonesia.

    WAJIB BACA :  Xiaomi Mi A1 Resmi Dijual di Indonesia dengan Bandrol 3 Jutaan!

    Hal itu sebagai upaya untuk membawa lebih banyak fitur lokal, sekaligus untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone Xiaomi.

    Sekadar informasi, Xiaomi pertama kali hadir di Indonesia pada Agustus 2014 dan dikenal sebagai merek yang menawarkan smartphone berspesifikasi mumpuni, tetapi dengan harga terjangkau yang menyasar kelas atas hingga menengah.

    Kehadiran Mi Roaming di Indonesia merupakan langkah perdana Xiaomi untuk membuktikan keunggulan model bisnis layanan internet kepada pasar luar negeri.

    Baca Juga Sst . .Xiaomi Mi 6 Akan Punya RAM 6 GB dan Dual Kamera Belakang?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here