Walau Hadir dengan Body Lebih Kecil Spesifikasi Suzuki Ignis Patut Diacungi Jempol!

0
314
Suzuki Ignis
Copyright©carebuyer

Walau Hadir dengan Body Lebih Kecil Spesifikasi Suzuki Ignis Patut Diacungi Jempol!

Indowarta.comSuzuki Ignis telah telah diluncurkan dan secara resmi telah dijual dipasaran kota-kota besr tanah air. Peluncuran produk mobil ini membuat Ignis sebagai Urban SUV pertama yang hadir di tanah air dan kendaraan ini sudah diproduksi secara banyak.

Diketahui saat ini Suzuki Ignis telah ada di Indonesia dan sudah dijual untuk konsumen tanah air. Nampak sebelumya kendaraan terbaru Suzuki ini sudah diperkenalkan saat berada di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GILAZS) tahun 2016 lalu.

Suzuki Ignis
Copyright©carebuyer

Namun perusahan yang memproduksi mobil mewah ini sendiri baru meluncurkan dan meresmikannya pada tahun ini. Terlihat PT Suzuki Indobil Sales (SIS) meluncurkan keluaran terbarunya di Jakarta, pada Senin, 17 April 2017.

Sedangkan mengenai harga Ignis dibandrol dengn harga Rp 139.5000 hingga Rp 169.500.000. Terlihat mobil Urban SUV ini mempunyai body yang gagah dan didalamnya terdiri dari berbagai unsur keselamatan untuk penumpangnya.

Suzuki Ignis ini mempunyai body total effective control technology untuk medukung keselamatan. Bukan hanya itu kendaran ini juga diberikan platform baru yakni dengan nama heartech yang mempunyai high grid under body bermaterial high tensile steel.

Dengan bodi yang terlihat besar dan kokoh kendaraan ini tetap nyaman meskipun digunakan dalam medan offroad. Aplagi Ignis mempunyai bobot yang sngat ringan jika dibandingan mobil seukuran kendaraan roda empat seukuranya.

Terlihat Ignis memunyai pang, lebar dan tinggi yakni 3,7 meter x 1,66 meter x 1,595 meter. Kemudian jarak anatara sumbu roda depan yakni 2, 435 meter dan mobil ini dilengkapi dengan air intake setinggi 700 mm.

Dengan itu maka Ignis dapat menerobos genangan air saat musim banjir maupun hujan deras sekalipun. Sedangkan segi tampilan sendiri mobil ini menampilkan desain yang terlihat manis namun dibaliknya mempunyai mesin yang sangat gans.

Suzuki Ignis
Copyright©pikiranrakyat

Suzuki Ignis ini dibekali dengan mesin bertipe K12 M, empat silinder segaris, DOHC dan VVT 1.197cc. Sedangkan mengenai bahan abakar sendiir mobil ini terbilang cukup irit yakni utnuk transimisi manual 23,64 km per liter dan untuk transmisi AGS yakni 23,44 km per perliternya.

Ignis hadir dengan interior modern dan futuristik serta lingkaran diematkan control tombol untuk Multi Information Display (MID). Namun kendaraan ini memiliki ruang bagasi luas untuk mengedepankan sistem keamanannya.

baca juga Berita Terkini: Juan Pablo Pino Bukan Jadi Pemain Termahal Arema!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY